Wow! Smartphone China Ini Punya Baterai 10,000 mAh

Telset.id, Jakarta – Kalau mendengar merek HiSense, pasti Anda langsung teringat dengan vendor TV. Tapi sebenarnya, brand ini pun membuat smartphone, salah satunya adalah HiSense King Kong 6 yang punya baterai 10,000 mAh.

Apakah bentuknya akan besar dan tebal seperti Energizer Power Max P18K Pop dengan baterai 18,000 mAh? Tidak, smartphone ini tetap berukuran normal layaknya smartphone pada umumnya. Kok bisa?

Dikutip Telset.id dari GSMArena, Rabu (13/11/2019), HiSense King Kong 6 sebenarnya memiliki baterai berkapasitas asli 5,510 mAh.

{Baca juga: Battery Test Oppo Reno2: Ngecasnya Cepat Banget!}

Akan tetapi, perusahaan asal China ini melengkapinya dengan casing baterai berkapasitas 4,500 mAh yang bisa dipesan oleh para pengguna.

Ketika dipasangkan menggunakan pin pogo di bagian belakangnya, maka smartphone ini punya baterai berkapasitas total 10,010 mAh.

HiSense King Kong 6

HiSense King Kong 6 punya layar berukuran 6,52 inci dengan resolusi HD+. Di dalamnya, disematkan RAM 4GB/6GB, memori internal 64GB/128GB/256GB, dan sistem operasi berbasis Android 9 Pie.

Terdapat tiga kamera di bagian belakangnya. Masing-masing konfigurasinya adalah 13MP lensa utama, 2MP + 2MP lensa sekunder. Sedangkan kamera depan, beresolusi 8MP.

Sebelum King Kong 6 hadir, Energizer Power Max P18K Pop sempat menghebohkan acara Mobile World Congress (MWC) 2019. Bagaimana tidak, smartphone tersebut muncul sebagai ponsel dengan baterai terbesar di dunia.

Dengan baterai berkapasitas 18,000 mAh, Energizer Power Max P18K Pop mampu digunakan selama 90 jam untuk menerima panggilan telepon, dan akan bertahan hingga 50 hari dalam mode siaga.

{Baca juga: Energizer Rilis Smartphone dengan Baterai Terbesar di Dunia}

Sementara untuk pemutaran video, smartphone bisa memutar tayangan video selama 2 hari tanpa henti. Smartphone ini juga dapat berfungsi sebagai powerbank bagi smartphone lainnya.

Sementara untuk pemutaran video, smartphone bisa memutar tayangan video selama 2 hari tanpa henti. Smartphone ini juga dapat berfungsi sebagai powerbank bagi smartphone lainnya. (FHP)

Sumber: GSMArena

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI