Tips Dapat 3 Bulan Gratis YouTube Music Premium

Telset.id – YouTube Music dan YouTube Premium telah hadir di Indonesia. Kedua aplikasi ini merupakan aplikasi dan platform streaming musik dan video bebas iklan dari YouTube.

YouTube Music mirip seperti Spotify. Library musik di dalamnya, sebagian besar sudah tersedia di platform YouTube. Dan juga, pengguna bisa memutar lagu-lagu di latar belakang.

Terdapat juga versi premium dari layanan ini, yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik tanpa iklan.

{Baca juga: Cara Mudah Kelola dan Hapus History Pencarian Google}

Sedangkan YouTube Premium, merupakan aplikasi YouTube seperti biasa dengan sejumlah fitur unggulan. Beberapa di antaranya adalah, pemutaran di latar belakang dan video tanpa iklan.

Nah, karena baru diluncurkan pertama kali di Indonesia, YouTube pun memberikan program promosi bagi para pengguna. Promosi itu adalah gratis YouTube Music Premium selama 3 bulan, dan 1 bulan gratis YouTube Premium.

Bagaimana caranya? Well, kini tim Telset.id akan membagikan cara gratis layanan tersebut dengan mudah. Yuk simak caranya!

  • Pertama yang harus Anda lakukan adalah install aplikasi YouTube Music.
  • Jika sudah, login menggunakan akun Google Anda. Lalu, aplikasi akan memberikan dua pilihan bagi Anda.
  • Pertama, Skip Free Trial dan kedua adalah Start Free Trial.

  • Tekan tombol Start Free Trial, sehingga Anda mendapatkan gratis 3 bulan akses YouTube Music Premium. Setelah 3 bulan, Anda harus pun hanya membayar biaya berlangganan sebesar Rp 49 ribuan.
  • Lantas, bagaimana untuk mendapatkan 1 bulan gratis YouTube Premium? Anda masuk ke halaman Profile, dan tekan tombol Paid Memberships.

YouTube Premium

  • Nah, disitu aplikasi menawarkan untuk upgrade ke layanan premium selama satu bulan gratis. Bulan berikutnya, pengguna hanya harus menambah biaya Rp 10 ribu saja.

Bagaimana, mudah kan caranya? Yuk segera cobain layanan baru YouTube di Indonesia ini! (FHP)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Sah! Poco Resmi Pisah dari Xiaomi, Siapkan Poco F2

Telset.id, Jakarta - Setelah di tahun 2018 sempat disebut sebagai sub-brand Xiaomi, kini Poco akhirnya benar-benar resmi berpisah. Kabar...

Season 3 CoD Mobile Bawa Arena dan Mode Permainan Baru

Telset.id, Jakarta - Dirilis pada bulan Oktober 2019, game FPS Call of Duty Mobile terus melanjutkan kesuksesannya. Kini CoD...

Membuka Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus, Begini Caranya!

Telset.id,  Jakarta - Sebagian dari kita mungkin pernah dibuat penasaran oleh pesan WhatsApp yang tiba-tiba dihapus oleh pengirim, bahkan...

Louis Vuitton Garap Earphone TWS, Harganya Rp 14,8 Juta

Telset.id,  Jakarta - Earphone sepertinya tidak lagi  sekedar menjadi produk audio ataupun gadget. Lebih dari itu,  ini juga sudah...

Teknologi Layar Baru OnePlus Bisa Ubah 30FPS Ke 120FPS

Telset.id,  Jakarta - Smartphone dengan refresh rate layar tinggi akhir-akhir ini menjadi semakin populer. Tak mau ketinggalan, OnePlus pun...
- Advertisement -