Pemain Game Fallout 76 Bisa Bermain di Server Private

Telset.id, Jakarta  – Salah satu kegembiraan bermain MMORPG adalah Anda bisa bermain dengan orang lain dari seluruh dunia. Sayangnya, salah satu kelemahan dari game online adalah Anda bertemu semua jenis orang. Tapi pemain game Fallout 76 berbeda, karena mereka kini bisa bermain di server private.

Bethesda menghadirkan sesuatu yang baru untuk pemain Fallout 76. Jika Anda lebih suka menghindari bermain dengan semua jenis orang, Bethesda memiliki jawaban untuk Anda dalam bentuk server pribadi.

{Baca juga: Dianggap Ganggu Kesehatan, Helm Game Fallout 76 Ditarik}

Sekarang, sebagian besar perusahaan tidak menyukai gamer yang menciptakan server pribadi. Namun, dilansir Ubergizmo, dalam kasus Fallout 76 Bethesda membuat pengecualian dengan membuat server sendiri.

Nantinya, pemain yang tertarik dapat bergabung dengan  biaya berlangganan USD 100 atau sekitar Rp 1,4 juta per tahun. Anda bisa mengundang hingga tujuh teman sekaligus untuk bergabung dengan Anda bermain game.

Semua gameplay tetap sama dari Adventure Mode. Demikian halnya dengan semua karakter yang memasuki dunia pribadi haruslah karakter yang sudah ada. Layanan yang dihadirkan oleh Bethesda tersebut bernama Fallout 1.

Bethesda sebelumnya mengisyaratkan bahwa Fallout 76 akan mendapatkan server pribadi. Sekarang, Bethesda merealisasikan janji. Tawaran dari Bethesda dinilai oleh para gamer cukup menarik.

{Baca juga: Bethesda Wujudkan Mimpi Bocah Pengidap Neuroblastoma Mainkan Fallout 76}

Selain privasi, gamer juga akan mendapatkan item dalam game eksklusif, 1.650 Atom sebulan, dan banyak lagi. Gamer yang tertarik dapat mengunjungi situs web Fallout untuk mendaftar atau memeriksa detailnya. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI