iPhone 11 Pro dan Pro Max Bisa Putar Video HDR di YouTube

Telset.id, Jakarta  iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max mendapatkan dukungan pemutaran video HDR di aplikasi YouTube. Kedua iPhone terbaru ini, mendapatkannya lewat dukungan terbaru yang dirilis YouTube baru-baru ini.

Menurut laporan Phone Arena, dikutip Telset.id, Selasa (22/10/2019), butuh 30 hari bagi YouTube untuk menambahkan dukungan HDR bagi iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max.

Nah, untuk mengetahui apakah iPhone pengguna sudah mendapatkan dukungan HDR atau belum, pengguna bisa menemukannya dengan menekan tombol tiga titik di kanan atas aplikasi, ketika sedang menonton video di aplikasi YouTube.

{Baca juga: Gedung Putih Protes Video Penembakan Donald Trump di YouTube}

Lantas, kenapa iPhone 11 tidak mendapatkan dukungan video HDR dari YouTube?

Asal Anda tahu, iPhone 11 tidak menampilkan dukungan HDR di YouTube karena tidak menggunakan layar OLED. Demikian pula iPhone XR. Namun, mayoritas iPhone keluaran setelah 2017 kompatibel dengan fitur HDR.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Tahun lalu, YouTube juga menambahkan dukungan HDR ke iPhone XS dan XS Max. Dukungan video HDR untuk iPhone XS dan iPhone XS Max bisa diakses jika pengguna melakukan pembaruan aplikasi iOS versi 13.37.

Dengan dukungan HDR, tampilan video di YouTube menjadi lebih kaya warna dan detail. Resolusi paling tinggi dengan mode HDR adalah 1080 piksel. Dengan begitu, kontras warna video menjadi lebih besar. (SN/FHP)

Sumber: phoneArena

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Harga Apple AirPods Pro “Lite” Cuma Rp 2 Jutaan?

Telset.id, Jakarta - Apple dilaporkan tengah mempersiapkan model "lite" dari AirPods Pro. Kabarnya, earphone TWS Apple tersebut bakal dijual dengan harga...

Robot Koki Ini Memasak untuk Pasien Virus Corona

Telset.id, Jakarta - Teknologi robot digunakan demi menjaga logisitik pasien Virus Corona. Informasi terbaru menyebut jika ada 2 robot...

Pabrik Samsung Galaxy Z Flip Tutup Akibat Terinfeksi Corona

Telset.id, Jakarta - Beberapa waktu lalu, dilaporkan bahwa pabrik Samsung yang berada di Gumi, Korea Selatan ditutup sementara akibat...

Fatal! Kecanduan Gadget Bisa Mengubah Bentuk Otak manusia

Telset.id, Jakarta - Kecanduan gadget terbukti memberikan dampak buruk bagi fisik manusia. Penelitian terbaru menyebut jika kecanduan HP pintar...

Pendukung Bumi Datar Tewas Saat Ingin Buktikan Teorinya

Telset.id, Jakarta - Pendukung teori Bumi datar, Mike Hughes tewas pada Sabtu (22/02) di usia 64 tahun. Pria yang...
- Advertisement -