Video Viral! Pria Mabuk Masuk ke Kandang Singa

Telset.id, Jakarta – Sebuah video amatir menunjukan seekor singa nyaris menerkam seorang pria yang mengejeknya di dalam kandang di sebuah kebun binantang di India.

Tidak diketahui, bagaimana pria tersebut bisa masuk ke dalam kandang kucing besar ini. Insiden ini terjadi di Kebun Binatang New Delhi, di India.

{Baca juga: Video Viral! Dikejar Harimau, Pengendara Motor Nyaris Tewas}

Dalam video itu, tampak pria yang diidentifikasi sebagai Rehan Khan (28) tampak duduk sambil menggoda singa tersebut. Dengan tenang, singa tersebut tampak mengamati gerakan Rehan dan berusaha menyerangnya, hingga menyebabkan Rehan berdiri menghindar.

Seorang saksi mata menuturkan, pria tersebut tampak sedang mabuk dan kemungkinan menderita masalah kesehatan mental. Rehan bisa melewati penjaga dan melompati pagar kandang, kemudian mendekati singa.

Beruntung, pria ini akhirnya berhasil diselamatkan oleh staf kebun binatang, setelah mereka menenangkan sang singa. Pria ini akhirnya bisa selamat tanpa terluka.

Anish Andheria, dari Wildlife Conservation Trust, mengatakan betapa beruntungnya pria itu. Sebab, singa dengan ukuran sebesar itu dapat membunuh manusia dalam hitungan detik.

“Singa sebesar ini dapat membunuh manusia dalam waktu 15 detik,” katanya.

Pada tahun 2014, seorang pria dianiaya hingga mati oleh seekor harimau putih di Kebun Binatang New Delhi, setelah berhasil masuk ke dalam kandang.

{Baca juga: Viral! Wahana Bermain Ini Terlihat Mengerikan di Video}

Pasca kejadian, pihak otoritas kebun binatang banyak dikritik karena dianggap lalai dan keamanan kandang yang kurang aman.

 

Sumber: Dailystar

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI