Video Viral! Pria Mabuk Masuk ke Kandang Singa

Telset.id, Jakarta – Sebuah video amatir menunjukan seekor singa nyaris menerkam seorang pria yang mengejeknya di dalam kandang di sebuah kebun binantang di India.

Tidak diketahui, bagaimana pria tersebut bisa masuk ke dalam kandang kucing besar ini. Insiden ini terjadi di Kebun Binatang New Delhi, di India.

{Baca juga: Video Viral! Dikejar Harimau, Pengendara Motor Nyaris Tewas}

Dalam video itu, tampak pria yang diidentifikasi sebagai Rehan Khan (28) tampak duduk sambil menggoda singa tersebut. Dengan tenang, singa tersebut tampak mengamati gerakan Rehan dan berusaha menyerangnya, hingga menyebabkan Rehan berdiri menghindar.

Seorang saksi mata menuturkan, pria tersebut tampak sedang mabuk dan kemungkinan menderita masalah kesehatan mental. Rehan bisa melewati penjaga dan melompati pagar kandang, kemudian mendekati singa.

Beruntung, pria ini akhirnya berhasil diselamatkan oleh staf kebun binatang, setelah mereka menenangkan sang singa. Pria ini akhirnya bisa selamat tanpa terluka.

Anish Andheria, dari Wildlife Conservation Trust, mengatakan betapa beruntungnya pria itu. Sebab, singa dengan ukuran sebesar itu dapat membunuh manusia dalam hitungan detik.

“Singa sebesar ini dapat membunuh manusia dalam waktu 15 detik,” katanya.

Pada tahun 2014, seorang pria dianiaya hingga mati oleh seekor harimau putih di Kebun Binatang New Delhi, setelah berhasil masuk ke dalam kandang.

{Baca juga: Viral! Wahana Bermain Ini Terlihat Mengerikan di Video}

Pasca kejadian, pihak otoritas kebun binatang banyak dikritik karena dianggap lalai dan keamanan kandang yang kurang aman.

 

Sumber: Dailystar

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Lebih Bertenaga, Apple Siapkan Bionic A14 untuk iPhone Terbaru

Telset.id, Jakarta - Tahun baru sama artinya dengan perangkat baru. Setidaknya itulah tradisi yang dianut oleh hampir semua pembuat...

Main Pokemon Go Bisa Turunkan Berat Badan Hingga 63,5 Kg?

Telset.id, Jakarta - Berat badan turun akibat main game, sebagian dari kita mungkin merasa ini sebagai sesuatu yang tidak...

Sah! Poco Resmi Pisah dari Xiaomi, Siapkan Poco F2

Telset.id, Jakarta - Setelah di tahun 2018 sempat disebut sebagai sub-brand Xiaomi, kini Poco akhirnya benar-benar resmi berpisah. Kabar...

Season 3 CoD Mobile Bawa Arena dan Mode Permainan Baru

Telset.id, Jakarta - Dirilis pada bulan Oktober 2019, game FPS Call of Duty Mobile terus melanjutkan kesuksesannya. Kini CoD...

Membuka Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus, Begini Caranya!

Telset.id,  Jakarta - Sebagian dari kita mungkin pernah dibuat penasaran oleh pesan WhatsApp yang tiba-tiba dihapus oleh pengirim, bahkan...
- Advertisement -