Samsung Galaxy Fold akan Dijual di Banyak Negara, Termasuk Indonesia?

Telset.id, Jakarta – Samsung berencana untuk menjual Samsung Galaxy Fold di lebih banyak negara. Saat ini, smartphone lipat tersebut sudah dijual di Korea Selatan, Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Prancis, dan Singapura.

Menurut laporan The Korea Herald, seperti dikutip Telset.id dari GSMArena, Selasa (15/10/2019), Samsung bakal merilis Galaxy Fold di Jepang, Polandia, Meksiko, dan Swiss.

Selain itu, Galaxy Fold juga akan dijual resmi di China pada 1 November mendatang. Smartphone itu akan bersaing langsung dengan Huawei Mate X yang akan diluncurkan pada bulan ini di sana.

{Baca juga: Mewahnya Servis dari Samsung untuk Pengguna Galaxy Fold}

Meski harganya mahal, Galaxy Fold terbilang laku keras di pasaran. Di Korea Selatan misalnya, Samsung sudah mempersiapkan batch ketiga penjualan smartphone lipatnya.

Yang mengejutkan, di dua batch sebelumnya, Galaxy Fold ludes terjual dalam hitungan menit saja. Menurut analis pasar, di dua batch itu, Samsung sukses menjual 20.000 unit Galaxy Fold.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Samsung sendiri mempersiapkan berbagai cara agar nilai Galaxy Fold tetap mahal di mata penggunanya. Salah satu caranya adalah, mereka menyediakan layanan seperti concierge bagi pelanggan bernama Galaxy Fold Premier Service.

Layanan itu memudahkan pengguna untuk berkonsultasi dan menghubungi pakar Samsung untuk bertanya-tanya seputar permasalahan yang dialami terkait pemakaian perangkat. (FHP)

Sumber: GSMArena

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI