Hore! 17 Game Nintendo Switch Diskon 75 Persen

Telset.id, Jakarta – Ada kabar gembira nih untuk semua pengguna Nintendo SwitchPublisher Bandai namco baru-baru ini mengumumkan bakal memberikan diskon untuk 17 game Nintendo Switch.

Menurut laporan Engadget, seperti dilansir Telset.id pada Senin (14/10/2019), diskon yang diberikan Bandai Namco tidak tanggung-tanggung.

Mereka memberikan potongan harga sampai 75 persen pada eShop nintendo sampai 21 Oktober 2019 mendatang.

{Baca juga: Stylus Nintendo Switch akan Diluncurkan Akhir Tahun Ini}

Lantas, apa saja game yang bisa dibeli dengan harga terjangkau? Salah satu di antaranya adalah Dragon Ball FighterZ, game yang dikembangkan oleh Arc System Works. Studio itu juga menggarap game Guilty Gear dan Fist of the North Star.

Kemudian, Tales of Vesperia: Definitive Edition, lalu Taiko no Tatsujin: Drum ‘n’ Fun, dan juga Katamari Damacy. Nah, bagi pengguna Nintendo Switch Lite, Bandai Namco pun memberikan diskon untuk game ringan nan variatif.

{Baca juga: Kumpulan Cheat GTA San Andreas PC dan PS2 Lengkap}

Sebelumnya diberitakan, Nintendo akan menghadirkan stylus untuk konsol Switch. Menurut laporan Ubergizmo, Stylus Nintendo Switch itu akan diluncurkan pada akhir tahun ini. Aksesori tersebut awalnya ditemukan di daftar toko di situs web Nintendo Jepang meski kemudian dihapus.

Aksesori itu juga tampaknya akan diluncurkan bersamaan dengan Brain Age meskipun kemungkinan akan ada lebih banyak game pada masa depan yang dapat memanfaatkannya. (BA/FHP)

Sumber: Engadget

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI