Bawa Kamera 64MP, Segini Harga Realme XT di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Realme XT baru akan diluncurkan di Indonesia pada 23 Oktober mendatang. Akan tetapi, Marketing Director Realme SEA, Josef Wang seolah tak sabar untuk memberikan bocoran soal harga Realme XT ketika diperkenalkan resmi nanti.

Dalam keterangan resmi yang diterima tim Telset.id pada Senin (14/10/2019), Josef mengatakan kalau Realme XT akan dibanderol di rentang harga Rp 3 jutaan.

“Realme XT merupakan smartphone terlengkap di segmen harga Rp 3 Jutaan yang akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 23 Oktober,” katanya.

{Baca juga: Sah! Realme XT Diluncurkan di Indonesia Minggu Depan}

Lantas, apa yang ditawarkan oleh smartphone ini? Menurut Josef, XT mampu memberikan pengalaman fotografi yang baru pada masyarakat Indonesia, berkat empat kamera dan lensa utama 64MP.

Selain itu, smartphone ini juga disematkan spesifikasi yang mumpuni. Layar misalnya, digunakan layar berjenis Super AMOLED berukuran 6,4 inci beresolusi Full HD+.

Layarnya sudah mendukung teknologi in-display fingerprint, dan telah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 5.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Untuk dapur pacunya, terdapat prosesor Snapdragon 712 AIE, RAM hingga 8GB, memori penyimpanan 128GB, dan baterai 4,000 mAh dengan dukungan VOOC Flash Charge 3.0.

Sementara kamera, Realme menyematkan empat kamera di bagian belakang. Konfigurasinya masing-masing 64MP lensa utama dengan sensor Samsung ISOCELL Bright GW1, 8MP lensa ultrawide, 2MP lensa makro, dan 2MP lensa depth. Lalu, kamera depan cuma beresolusi 16MP saja.

Realme XT akan tersedia dalam dua warna, yakni Pearl Blue dan Pearl White. Smartphone itu juga akan dijual dalam dua varian RAM dan memori penyimpanan, yakni 4GB/128GB dan 8GB/128GB. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI