Oppo Reno 2Z Tidak Masuk Indonesia, Kok Bisa?

Telset.id, Jakarta – Tidak seperti di India, Oppo hanya merilis dua seri dari Oppo Reno 2 Series saja di Indonesia, yakni Oppo Reno 2 dan Oppo Reno 2F. Pertanyaannya, kemana Oppo Reno 2Z?

Saat disinggung pertanyaan tersebut, PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan bahwa untuk menghadirkan perangkat ke suatu negara, mereka harus melakukan riset terlebih dahulu, termasuk untuk Reno 2 Series.

Dalam hasil riset pasar yang dilakukan, Oppo Indonesia menilai kondisi pasar Indonesia saat ini hanya cocok untuk Oppo Reno 2 dan Reno 2F. Sehingga, mereka memutuskan untuk tidak menghadirkan Oppo Reno 2Z ke Tanah Air.

{Baca juga: Trio Oppo Reno 2 Dirilis, Ini Spek dan Harganya}

“Karena market-nya ada di Reno 2 dan 2F. Jadi cukup dua itu saja. Saya rasa sudah cukup pilihan kepada konsumen,” ujar Aryo di acara peluncuran Oppo Reno 2 Series di Jakarta, Selasa (08/10/2019).

Pertimbangan lainnya menurut Aryo adalah, seri Oppo Reno di Indonesia sudah cukup lengkap, dengan harga yang bervariatif dari Rp 5 jutaan hingga Rp 10 jutaan.

{Baca juga: Oppo Reno2 dan Reno2 F, Apa Bedanya?}

“Kami masih memiliki beberapa pilihan antara Reno 10X Zoom dan Reno biasa. Seri Reno sudah lengkap, harganya dari angka 10, 8, 6, dan 5  jutaan. Sekarang tinggal pilihan masing-masing konsumen saja. Saya rasa itu sudah cukup mewakili target market konsumen di indonesia,” tambah Aryo.

Kendari Reno 2Z tidak masuk ke Indonesia, Aryo memberikan kode kalau Oppo segera menghadirkan perangkat baru ke Indonesia. Sayang, ia tidak menyebut seri apa yang akan meluncur, tapi ia memastikan smartphone baru itu akan hadir dalam beberapa bulan mendatang.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

“Kita akan bertemu beberapa bulan kemudian untuk meluncurkan tipe lain,” tutup Aryo. (NM/FHP)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Robot Koki Ini Memasak untuk Pasien Virus Corona

Telset.id, Jakarta - Teknologi robot digunakan demi menjaga logisitik pasien Virus Corona. Informasi terbaru menyebut jika ada 2 robot...

Pabrik Samsung Galaxy Z Flip Tutup Akibat Terinfeksi Corona

Telset.id, Jakarta - Beberapa waktu lalu, dilaporkan bahwa pabrik Samsung yang berada di Gumi, Korea Selatan ditutup sementara akibat...

Fatal! Kecanduan Gadget Bisa Mengubah Bentuk Otak manusia

Telset.id, Jakarta - Kecanduan gadget terbukti memberikan dampak buruk bagi fisik manusia. Penelitian terbaru menyebut jika kecanduan HP pintar...

Pendukung Bumi Datar Tewas Saat Ingin Buktikan Teorinya

Telset.id, Jakarta - Pendukung teori Bumi datar, Mike Hughes tewas pada Sabtu (22/02) di usia 64 tahun. Pria yang...

Bisa Main Game Lebih Lama, Black Shark 3 Punya Baterai 5.000 mAh

Telset.id, Jakarta - Xiaomi kembali disibukkan dengan penggarapan lini smartphone gaming terbarunya, Black Shark 3. Beragam bocoran juga sudah...
- Advertisement -