LinkAja Bangun Ekosistem Transaksi Digital Lewat Festival Kuliner

Telset.id, Jakarta LinkAja hadirkan ekosistem transaksi digital di festival kuliner yang bertajuk “Ceria Tanpa Cash, Geh!” di Mal Boemi Kedatong, Lampung sejak tanggal tanggal 27 hingga 29 September 2019.

Kehadiran LinkAja pada festival kuliner ini merupakan hasil kerja sama dengan Bank Mandiri serta Mal Boemi Kedaton, yang merupakan unit bisnis dari Chandra Group.

Elektronifikasi transaksi yang dihadirkan oleh LinkAja tidak hanya mencakup para tenant  F&B, namundi seluruh ekosistem mal, dari mulai supermarket, department store, hingga berbagai tenant lainnya di area tersebut.

{Baca juga: Asyik! Isi Saldo E-money Bisa Lewat LinkAja}

Menurut Direktur Utama LinkAja, Danu Wicaksana, Danu Wicaksana partisipasi mereka pada berbagai acara festival kuliner di Mal Boemi Kredaton kali ini, merupakan komitmen LinkAja untuk menghadirkan transaksi digital di kehidupan sehari-hari.

“Kami harap kemudahan transaksi elektronik yang LinkAja tawarkan, dengan berbagai promo yang menarik, dapat menjadi insentif adopsi bagi masyarakat Lampung untuk meningkatkan kebiasaan bertransaksi secara nontunai,” ucap Danu.

Berbagai macam tenant  sajian kuliner serta experience booth hadir untuk dapat memberikan informasi mengenai cara bertransaksi secara digital. Selama periode acara, terdapat berbagai promo menarik, seperti cashback 50% dengan maksimal nominal Rp 20 ribu yang berlaku di department store, supermarket, dan tenant F&B.

“Ini merupakan komitmen kami dalam memperkaya use case LinkAja di seluruh sendi kehidupan, sehingga LinkAja bersifat lebih holistik dan memenuhi seluruh kebutuhan esensial dan gaya hidup semua kalangan masyarakat,” tambah Danu.

{Baca juga: Lebih Mudah, Pembayaran PBB DKI Jakarta Bisa Lewat LinkAja}

Promo cashback LinkAja ini masih akan terus berlangsung sejak tanggal 30 September hingga akhir tahun di 31 Desember 2019.  Promo tersebut yakni cashback 5% maksimal Rp 20,000 untuk department store dan supermarket, dan cashback sebesar 20% maksimal Rp 10,000 untuk tenant F&B. [NM/HBS]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI