Bos Telkomsel “Hang Out” Bareng Anak Muda di Acara Millennials Talk

Telset.id, Bandung – CEO Telkomsel Emma Sri Martini hadir langsung menyapa dan mendengar berbagai masukan pelanggan, terutama dari generasi muda, di kota Bandung dalam sebuah acara bertajuk “Millennials Talk”.

Menurut Emma, sebagai perusahaan yang terus bergerak menuju Digital Telecomunication Company, Telkomsel ingin lebih banyak mengembangkan digital lifestyle yang positif dan bermanfaat langsung untuk kebutuhan masyarakat.

{Baca juga: Telkomsel Tawarkan ‘DIGI X’, Aplikasi Absensi Digital untuk Sekolah}

Alasan itulah yang mendorong Telkomsel menggelar acara “Millennials Talk” sebagai wadah berbagi antara CEO Telkomsel dan anak muda.

“Allah menciptakan dua telinga dan satu mulut, agar kita mau lebih banyak mendengar. Kami ingin lebih dekat dengan pelanggan dan mendengar apa yang mereka inginkan untuk perkembangan ekosistem digital yang bermanfaat,” tutur Emma.

Ia menyebutkan bahwa Bandung tidak hanya mempunyai potensi sebagai Smart City, tetapi sudah hadir mengintegrasikan digitalisasi dari mulai pelayanan masyarakat hingga sistem pengawasan lalu lintas melalui Bandung command center.

Hal ini tak lepas dari berkembangn ekosistem digital di kota Bandung, untuk menjaga keberlangsungan ekosistem tersebut Telkomsel menghadirkan lebih dari 4700 BTS 2G, 3G dan 4G LTE yang menjangkau hampir seluruh populasi di kota Bandung dan sekitarnya.

Lebih jauh lagi, banyak ditemui dampak penetrasi broadband terhadap pertumbuhan GDP yang menyebutkan pada setiap pertumbuhan penetrasi broadband 10% dapat meningkatkan pertumbuhan GDP sampai dengan 1,5%.

Oleh karenanya Telkomsel berharap dengan hadirnya jaringan seluler broadband ini, dapat mengakselerasi pertumbuhan ekonomi, khususnya di sektor ekonomi kreatif di kota Bandung yang kini telah genap berusia 209 tahun.

Dukungan konektivitas yang luar biasa ini tidak akan ada artinya tanpa adanya kesiapan dan kemampuan yang sesuai dari pengguna dan konsumennya dalam memanfaatkan ekosistem digital.

{Baca juga: Lewat Dunia Games, Telkomsel Dukung eSports Tanah Air}

Oleh karena itu, Telkomsel kemudian menggelar kegiatan “Millennials Talk” dimana anak-anak muda kreatif Bandung tidak hanya bisa bermain dan hang out bersama dengan jajaran direksi Telkomsel, namun juga langsung menyampaikan apa saja keluh kesah dan harapan anak-anak muda.

“Kami butuh masukan yang membangun terkait layanan dan program Telkomsel sehingga terus dapat mengakselerasi ekosistem digital di Indonesia,” imbuhnya.

“Kami ingin berkolaborasi dengan berbagai komunitas anak-anak muda untuk mengembangkan aplikasi digital yang mendukung hobi dan minatnya sehingga dapat bersama-sama memajukan bangsa,” sambung Emma. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI