Samsung Galaxy A30s, Smartphone Rp 3,2 Jutaan dengan NFC

Telset.id, Jakarta – Usai membawa Samsung Galaxy A50s, kini giliran “sang adik” Samsung Galaxy A30s yang diluncurkan ke Indonesia. Smartphone ini dilepas dengan harga Rp 3,2 jutaan, namun mengusung sejumlah keunggulan seperti Galaxy A50s.

Menurut Product Marketing Manager Samsung Indonesia, Irfan Rinaldi, smartphone tersebut kini mendukung fitur NFC dan tiga kamera belakang yang berkualitas.

“Jadi, ini adalah adik dari Galaxy A50s. Punya NFC dan tiga kamera belakang berkualitas,” jelasnya.

{Baca juga: Samsung Galaxy A50s dan Galaxy A50 “Standar”, Apa Bedanya?}

Samsung Galaxy A30s mengusung layar berjenis Super AMOLED berukuran 6,4 inci beresolusi HD+. Seperti smartphone menengah ke atas Samsung, Galaxy A30s sudah mendukung teknologi on-screen fingerprint.

Di sektor dapur pacu, smartphone ini ditenagai oleh prosesor octa-core 1,8 GHz Exynos 7904, RAM 4GB, storage 64GB yang bisa diperluas sampai 512GB menggunakan microSD, dan baterai berkapasitas 4,000 mAh dengan dukungan fast charging 15W.

“A30s sudah memiliki AI Gaming Booster, agar pengguna bisa bermain game dengan tampilan dan performa yang maksimal,” kata Irfan.

{Baca juga: Harga Rp 2,4 Jutaan, Samsung Galaxy A20s Diluncurkan di Indonesia}

Samsung Galaxy A30s memiliki tiga kamera belakang. Konfigurasi kameranya masing-masing 25MP lensa utama, 8MP lensa ultra-wide dan 5MP lensa depth. Ditambah, satu kamera depan 16MP yang bertugas juga sebagai face unlock.

Smartphone dengan tiga pilihan warna, yaitu Prism Crush Black, Prism Crush White, dan Prism Crush Green itu sudah mulai dijual para hari ini secara online maupun offline. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI