Oppo A9 2020, Smartphone Menengah dengan Lima Kamera

Telset.id, Jakarta – Oppo tak lama lagi segera meluncurkan smartphone menengah terbarunya, Oppo A9 2020. Smartphone ini diprediksi akan menjadi salah satu perangkat yang bisa menarik perhatian konsumen, berkat hadirnya lima kamera sekaligus.

Melansir dari GSMArena, Jumat (13/09/2019), Oppo A9 2020 mengusung layar berukuran 6,5 inci beresolusi HD+. 

Layarnya tampak kekinian dengan hadirnya notch bergaya waterdrop sebagai rumah bagi kamera depannya. Berkat desain tersebut, bezel tiap sisinya terlihat tipis, kecuali bagian dagu yang masih lebih tebal.

{Baca juga: Hands-on Oppo A9 2020, Terobosan Baru dengan 4 Kamera Utama}

“Oppo A9 2020 adalah terobosan baru untuk A Series,” ucap PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, saat ditemui di Jakarta, Kamis (12/09/2019).

Ke bagian belakang, smartphone ini dikemas dengan bahasa desain keren nan premium ala Oppo Reno. Dua warna, yaitu Space Purple dan Marine Green melapisi body-nya dengan efek gradasi dan refleksi cahaya yang menawan dan tampak menggoda. 

Terdapat frame kamera yang jadi tempat bagi kamera 48MP dan dua lensa lainnya yang diletakkan secara vertikal di bagian tengah atas body-nya. Serta ada frame LED Flash yang digabung dengan lensa kamera tambahan lain di sebelah kanan frame utama. 

{Baca juga: Hasil Foto Memukau Pakai Kamera 48MP Oppo A9 2020}

Tepat di bagian bawah frame kamera, ada tulisan “Designed for A Series” serta logo Oppo yang melengkapi desain body belakang Oppo A9 2020. 

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Membahas soal spesifikasinya, smartphone itu ditopang oleh baterai berkapasitas 5,000 mAh, RAM 8GB, memori internal 128GB, dan juga memiliki Dual Stereo Speaker dengan dukungan Dolby Atmos. 

“A9 2020 adalah A Series pertama dengan RAM 8GB,” ucap Aryo.

Berdasarkan undangan resmi yang diterima tim Telset.id dari Oppo Indonesia, A9 2020 akan dirilis pada 17 September mendatang di Jakarta. (FHP)

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI