Dragon Ball Z: Kakarot Rilis 17 Januari 2020

Telset.id, Jakarta  – Dragon Ball Z: Kakarot adalah RPG aksi yang mengikuti kronik pahlawan seri Goku atau Kakarot. Kabar terbaru menyatakan bahwa game itu akan hadir pada 17 Januari 2020.

Diumumkan bersama trailer baru di Tokyo Game Show 2019, ditampilkan potongan-potongan dari semua sudut sejarah pertunjukan, mulaikematian Raditz di tangan Piccolo sampai ke Buu saga.

{Baca juga: Dragon Ball Legends Sudah Bisa Diunduh di Android dan iOS}

Trailer baru ini menarik bagi penggemar Dragon Ball yang telah menunggu untuk RPG 3d yang tepat sejak Gameboy Advance. Apalagi, ada kisah-kisah Goku, Gohan, Vegeta, dan Piccolo.

Dragon Ball Z: Kakarot datang pada saat yang ideal untuk memanfaatkan gelombang nostalgia tahun 90-an dalam budaya pop. Banyak pemain yang tumbuh menonton kisah-kisah ini di Toonami.

Menurut Games Radar, Dragon Ball Z: Kakarot bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Dalam cuplikan, ada adegan-adegan ikonik DBZ seperti Gohan mengubah Super Saiyan 2.

Ada pula Frieza dipotong setengah oleh Goku dan klip panjang Majin Vegeta yang meledak dalam usahanya untuk menghancurkan Buu dan menyelamatkan bumi.

{Baca juga: Yeay!! Dragon Ball Legends Kunjungi Android dan iOS}

Para penggemar juga bisa melihat Goku dalam bentuk Great Ape, yang selama ini hanya bisa dilihat beberapa kali di Dragon Ball Z. Piccolo yakin para pemain bakal senang. [BA/HBS]

Sumber: Games Radar

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI