Casing Baru Razer Jaga iPhone Tetap Dingin  

Telset.id, Jakarta  – Ketika dipakai bermain game, ponsel bisa menjadi sangat panas, tergantung kepada seberapa banyak daya pemrosesan yang dibutuhkan. Inilah sebabnya ponsel gaming menjadi populer. Kini casing baru Razer bisa jaga iPhone tetap dingin

Ponsel gaming mayoritas hadir dengan fitur-fitur pendingin yang biasanya tidak ditemukan di smartphone biasa. Namun, jika Anda lebih suka tidak membeli smartphone gaming, mungkin tertarik dengan kasing iPhone.

Ya, casing baru Razer itu diciptakan oleh Razer. Dijuluki sebagai Arctech, kasing tersebut akan membantu menjaga iPhone tetap dingin selama Anda memainkan permainan. Ini berkat desain kasing yang terdiri dari tiga lapisan.

Menurut Ubergizmo, salah satu lapisan itu terbuat dari Thermaphene yang membantu memindahkan panas dari badan ponsel. Ada pula lapisan microfiber untuk melindungi iPhone dan melindunginya dari goresan.

Tak cukup, terdapat elastomer polikarbonat / termoplastik eksterior berlubang yang juga akan membantu melindungi iPhone dari tetesan dan guncangan. Ukuran kasing cukup tipis untuk mendukung pengisian daya nirkabel.

Dalam hal kompatibilitas, kasing Razer Arctech akan sesuai dengan iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max. Ini juga akan kompatibel dengan iPhone baru seperti iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max, serta Razer Phone 2.

Sumber :

ubergizmo.com 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI