Kapan iPhone 11 Masuk Indonesia? Erajaya: Hanya Apple yang Tahu

Telset.id, Jakarta – Apple telah resmi meluncurkan iPhone 11 secara global di Amerika Serikat. Para Apple fanboy pun penasaran dan mulai bertanya kira-kira kapan ponsel pintar besutan Apple tersebut hadir ke Indonesia. Begini kata Erajaya.

Menurut Director Marketing and Communication Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo, pihaknya belum dapat memastikan kapan iPhone 11 hadir di Indonesia. Menurutnya, saat ini dirinya tidak mengetahui jadwal kehadiran iPhone terbaru itu.

{Baca juga: Powerful dan Premium, Ini Spesifikasi dan Harga iPhone 11 Pro}

“Saya tidak tahu persis.  Tadi malam sudah world wide launch, jadi kita tunggu aja di Indonesia.  Hanya Tuhan dan Apple yang tahu,” kata Djatmiko atau Koko di Jakarta, Rabu (11/09/2019)

Dia juga belum mau memprediksi harganya di Indonesia. Alasannya, karena belum ada informasi terkait jadwan kedatangan dan harganya di Tanah Air. “Saya tahu harganya seperti apa. Saya belum tahu,” tambah Koko.

Sebelumnya penantian panjang para Apple Fanboy untuk melihat iPhone terbaru akhirnya terbayar. Apple resmi meluncurkan beberapa produk terbarunya pada acara yang digelar di Steve Jobs Theater, Cupertino, Amerika Serikat.

Smartphone ini bisa dibilang merupakan penerus atau suksesor dari iPhone XR, yang dinilai sebagai seri iPhone paling disukai oleh para konsumen. Smartphone ini memiliki layar LCD berteknologi Liquid Retina Display berukuran 6,1 inci. Layarnya mampu menampilkan konten dengan kualitas yang menakjubkan.

Di acara tersebut, Apple juga merilis iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max. CEO Apple, Tim Cook mengatakan, kedua iPhone terbaru ini merupakan smartphone paling powerful dan terbaik yang pernah mereka buat.

{Baca juga: iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max Resmi Diluncurkan}

Sesuai namanya, kedua varian iPhone terbaru ini merupakan model premium yang diluncurkan Apple sebagai penerus seri iPhone XS dan XS Max.

Untuk dapur pacunya, kedua iPhone ini memiliki prosesor yang sama, yaitu Apple A13 Bionic. Prosesor ini diklaim, punya performa CPU dan GPU terkencang apabila dibandingkan dengan SoC di smartphone saat ini.

{Baca juga: Harga iPhone 11 Lebih Murah dari iPhone XR}

Selain itu, Apple A13 Bionic juga memiliki chip ISP terbaru dengan teknologi Smart HDR untuk mendukung sektor kamera. Ngomong-ngomong soal kamera, iPhone 11 Pro dan Pro Max punya tiga kamera belakang.

Konfigurasinya, lensa wide 12MP, lensa telephoto 12MP, dan lensa ultra-wide 12MP. Sedangkan kamera depannya, beresolusi 12MP, mirip iPhone 11 “standar”. [NM/HBS]

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Telkomsel Akui Ada Kebocoran Data Pelanggan

Telset.id, Jakarta - Telkomsel hari ini menggelar konfernsi pers terkait kasus kebocoran data yang dialami oleh Denny Siregar. Operator...

Asus ZenFone 7 Punya “Versi Pro”, Masih Flip Kamera Ganda

Telset.id, Jakarta – Asus dikabarkan sudah siap-siap meluncurkan Asus ZenFone 7 dalam waktu dekat. Tak sendirian, penerus Zenfone 6...

Spesifikasi dan Harga Huawei MatePad yang Dirilis di Indonesia

Telset.id, Jakarta - Bukan cuma Huawei Nova 7 saja, tablet terbaru Huawei MatePad pun diboyong secara resmi oleh Huawei...

Huawei Nova 7 Dijual Resmi di Indonesia, Harga Rp 6,8 Jutaan

Telset.id, Jakarta - Usai merilis P40 Series, Huawei kembali menghadirkan smartphone terbaru di Tanah Air. Pabrikan asal China ini resmi meluncurkan...

Huawei Nova 7: Spesifikasi Gahar di Kelas Mid-end, Tanpa GMS

Telset.id - Huawei Nova 7 resmi hadir di Indonesia. Ponsel kelas menengah ini menjadi suksesor Huawei Nova 5T yang...
- Advertisement -