Waduh! Apple Card Bisa Jadi Pisau Dapur

Telset.id, Jakarta Apple Card tidak hanya berfungsi sebagai alat pembayaran. Sebuah video menunjukan bahwa kartu kredit buatan Apple ini bisa menjadi pisau karena dapat memotong sayur.

Dilansir Telset.id dari Ubergizmo pada Senin (09/09/2019), seorang YouTuber menajamkan ujung Apple Card dan menggunakan kartu tersebut sebagai pisau. Dalam video dia mengasah kartu tersebut beberapa kali untuk kemudian memakainya untuk memotong sayur.

Mayoritas kartu kredit terbuat dari plastik, tetapi ada beberapa kartu biasanya disediakan untuk mereka yang berpenghasilan tahunan lebih tinggi, terbuat dari logam. Adanya unsur logam juga dibawa oleh kartu ini karena terbuat dari titanium dan alumunium.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Fakta ini membuka berbagai kemungkinan terkait Apple Card. Bisa saja kartu kredit tersebut diubah menjadi senjata untuk melakukan penyerangan. Ini bukan pertama kartu kredit digunakan sebagai pisau. Sebelumnya, ada beberapa video di mana kartu kredit logam lainnya bisa diubah menjadi pisau.

Media The Verge pernah menunjukan bahwa banyak pisau seukuran kartu kredit yang tersedia di pasaran, jadi Anda tidak perlu mengasah Kartu Apple baru Anda untuk mendapat pisau seukuran kartu kredit.

Apple Card sendiri diperkenalkan ke publik pada Maret lalu. Apple Card adalah kartu kredit yang dapat terintegrasi dengan Aplikasi Apple Wallet. Lewat Apple Card pengguna bisa melacak pembelian, memeriksa saldo dan melihat jatuh tempo tagihan lewat Apple Wallet.

{Baca juga: Pelanggan Kini Bisa Akses Apple Music Lewat Website}

Apple juga  menggunakan mesin pembelajaran dan Apple Maps untuk memberi label toko yang pernah didatangi untuk berbelanja dan menggunakan data itu untuk melacak pembelian di berbagai kategori seperti makanan dan minuman. Terakhir Apple Card juga memiliki program cash back dengan nama Daily Cash. [NM/HBS]

Sumber: Ubergizmo

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI