Motorola Hadirkan Smartphone “Murah Meriah”, One Zoom

Telset.id, Jakarta – Motorola One Zoom adalah smartphone menengah terbaru yang mengusung fitur-fitur khas smartphone flagship, meskipun harganya terbilang murah. Harga Motorola One Zoom hanya mencapai USD 450 atau setara Rp 6,3 jutaan saja.

Harga tersebut berlaku di situs resmi Motorola untuk pengguna di Amerika Serikat. Sementara di Eropa, harganya mencapai USD 399 atau Rp 5,6 jutaan.

Selain di dua kawasan tadi, Motorola One Zoom juga akan dijual di Meksiko, Brasil, dan Argentina. Smartphone ini menawarkan paket spesifikasi ciamik berharga sekitar setengah dari smartphone sekelas yang kini beredar.

{Baca juga: Penjualan Smartphone 5G akan “Booming” di 2023}

Body-nya berbahan dasar kaca, dan punya empat kamera belakang serta satu kamera depan dengan konfigurasi yang cukup menarik.

Dikutip Telset.id dari CNET, Jumat (06/09/2019), One Zoom punya kamera utama 48MP yang dilengkapi dengan OIS dan mode night vision. Juga lensa telefoto 8MP 3x optical zoom dan 10x hybrid zoom yang juga didukung OIS.

One Zoom dilengkapi pula kamera wide-angle 16MP dengan jangkauan 117 derajat, serta kamera detph 5MP yang menerapkan efek bokeh secara lebih akurat. Untuk kamera depan, One Zoom mengadopsi resolusi 25MP.

{Baca juga: Lenovo Pamer Video Desain Motorola Razr 2019}

Untuk spesifikasinya, smartphone ini punya layar berjenis OLED 6,4 inci, kemudian ditopang oleh prosesor octa-core Snapdragon 675, memori internal 128GB, baterai berkapasitas 4,000 mAh, dan baterai berkapasitas 4,000 mAh yang didukung TurboPower 18W.

Untuk sistem operasi, One Zoom disematkan sistem operasi Android Pie. Sayang, smartphone yang tersedia dalam tiga warna, yaitu Electric Gray, Cosmic Purple, Brushed Bronze ini tidak mendapatkan pembaruan ke Android Q. (SN/FHP)

Sumber: CNET

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Samsung Galaxy Book S (2020) Meluncur dengan Spesifikasi Lebih Powerful

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy Book S edisi 2020 resmi dirilis dengan chipset Intel Lakefield SoC yang lebih bertenaga...

7 Tablet Terbaik Harga Rp 2 – 5 jutaan Tahun 2020

Telset.id - Bagi kalian yang sedang mencari tablet untuk kebutuhan sehari-hari, tablet Android biasanya memang menawarkan harga yang lebih...

Canon Webcam Tersedia di MacOS, Download di Sini!

Telset.id, Jakarta - Kecewa dengan kualitas kamera webcam yang kurang bagus? Apabila Anda memiliki kamera DSLR maupun kamera mirrorless Canon,...

Video Call dan Streaming Film Dongkrak Trafik Data Indosat

Telset.id, Jakarta - Perubahan perilaku masyarakat yang tidak bisa mudik, berdampak pada trafik komunikasi Indosat Ooredoo. Tercatat trafik Data...

Rekomendasi 10 Aplikasi Foto Bergerak Terbaik di Android

Telset.id - Kreativitas bisa dilakukan dari sebuah foto dengan bantuan sebuah aplikasi. Misalnya saja, membuat foto bergerak menggunakan aplikasi...
- Advertisement -