22 November, DOOM 64 Hadir di Nintendo Switch

Telset.id, Jakarta  – Jika Anda suka bermain video game klasik, Nintendo dan Bethesda memiliki kabar yang bahagia. DOOM 64 akan diluncurkan di konsol Nintendo Switch pada November mendatang.

Dalam sebuah tweet dari akun resmi DOOM, terungkap bahwa DOOM 64 akan diluncurkan di konsol Nintendo Switch pada November mendatang, tepatnya 22 November 2019.

{Baca juga: Bethesda Hilangkan Syarat Login untuk DOOM dan DOOM II}

Sekadar informasi, DOOM 64 adalah judul yang awalnya dirilis kembali pada tahun 1997. Sekarang, game tersebut mendapatkan sedikit peningkatan visual lewat peningkatan resolusi.

Tak cukup, menurut laporan Ubergizmo, DOOM 64 bakal punya dukungan untuk grafis layar lebar. Sayang, tidak ada informasi lain yang tersedia terkait rencana kehadiran game itu.

Beberapa waktu lalu, Bethesda mengumumkan bahwa mereka segera merilis kembali beberapa game klasik pada masa depan dalam bentuk franchise Doom.

Namun, satu kelemahan dari game yang dirilis ulang tersebut adalah mengharuskan gamer untuk memiliki akun Bethesda.net untuk masuk dan memainkan game.

Gamer pun tidak terlalu senang dengan persyaratan itu. Kemudian, Bethesda mengumumkan bahwa mereka akan menghapusnya, bahkan menghadirkan pembaruan untuk game.

{Baca juga: 3 Game DOOM Klasik Bisa Dimainkan di Konsol & Smartphone}

Mereka telah menghapus persyaratan login. “Kami telah menerapkan tambalan untuk rilis ulang DOOM dan DOOM II dengan mengizinkan pemain melewati persyaratan login,” ujar Bethesda. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

 

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI