Spesifikasi Mentereng dari Galaxy A90 5G yang akan Dirilis Resmi

Telset.id, Jakarta Samsung berencana untuk menghadirkan fitur dan spesifikasi flagship pada smartphone menengah mereka di tahun depan. Hal ini mereka buktikan lewat seri Samsung Galaxy A90 5G yang rencananya bakal dirilis tak lama lagi.

Samsung berharap penjualan smartphone dengan dukungan teknologi 5G tersebut bisa sesuai ekspektasi. Apalagi, Galaxy A90 5G akan dilego murah ke pasaran.

Banderol harga Samsung Galaxy A90 5G tidak bakal setinggi Galaxy S10 5G, Galaxy Note 10 5G, atau Galaxy Note 10+ 5G. Namun demikian, fitur dan spesifikasi yang diusungnya tak kalah mentereng. Informasi yang telah beredar memperkuat keyakinan soal itu.

{Baca juga: Gaming Test Samsung Galaxy A80: 5 Game Terberat Dilibas Habis}

Terbaru, video promosi yang dibagikan di Twitter oleh Evan Blass alias @evleaks kian meyakinkan pengguna terhadap kemewahan Galaxy A90 5G.

Smartphone tersebut layak digunakan untuk bermain game berat, menonton dan merekam video. Menurut phoneArena, seperti dikutip Telset.id, Senin (02/09/2019), smartphone ini mendukung pengambilan gambar berkualitas tinggi di berbagai kondisi.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Samsung tampaknya berencana untuk memasarkan Galaxy A90 5G sebagai smartphone serba guna, bertenaga, dan juga fleksibel. Pasalnya, Samsung menyematkan mesin utama Qualcomm Snapdragon 855 di dalamnya, sekaligus menjadikannya sebagai seri A perdana yang menggunakan prosesor high-end.

Belum cukup, Galaxy A90 5G punya 6GB RAM dan memori penyimpanan 128GB, kamera depan 32MP, dan layar berukuran 6,7 inci Full HD+ berjenis Super AMOLED. Khusus ukuran baterai, kabarnya smartphone itu menawarkan kapasitas sekitar 4.500mAh dengan fast charging 25W. (SN/FHP)

Sumber: phoneArena

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI