20 September, Untitled Goose Game Rilis di Mac & Windows PC

Telset.id, Jakarta  – Anda tidak perlu menunggu lebih lama untuk mendatangkan malapetaka berbulu di Untitled Goose Game. Pasalnya, House House telah mengumumkan bahwa games tersebut akan rilis pada 20 September 2019 nanti di perangkat Mac dan Window PC.

House House menyatakan bahwa dalam waktu dekat judul game tersebut akan tersedia di Mac dan Windows PC melalui Epic Games Store serta Switch pada 20 September 2019 mendatang.

{Baca juga: 3 Game Klasik Resident Evil akan Hadir di Nintendo Switch}

Menurut laporan Engadget, House House menjual game tersebut seharga USD 20. Anda bisa mendapatkan harga lebih murah, yakni USD 15, jika membelinya saat momen peluncuran.

Untitled Goose Game adalah game siluman yang dikembangkan oleh House House. Dalam Pemain mengendalikan angsa untuk menghadapi serangkaian tantangan guna mengganggu manusia.

Angsa tersebut tak hanya dapat berjalan, tetapi juga membunyikan klakson, mengepakkan sayapnya, dan meraih barang-barang. Ia bahkan dapat berinteraksi dengan benda dan orang.

{Baca juga: Epic Games Store Kini Sudah Ada Fitur Cloud Save}

Tugas-tugasnya sering berinteraksi dengan karakter yang tidak dapat dimainkan. Permainan ini terstruktur. Pemain dapat bergerak dari satu area ke area lain dengan menyelesaikan tantangan.

House House mengutip Super Mario 64 sebagai inspirasi awal untuk jenis permainan yang akan mereka garap. Mereka ingin pemain mengendalikan karakter yang dapat tampil secara 3D. [BA/HBS]

Sumber: Engadget

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI