Ada Delapan Game Indie Baru di Epic Games Store

Telset.id, Jakarta  –  Epic Games Store telah mengumumkan bahwa delapan game indie baru akan tersedia secara eksklusif. Game itu akan menjadi bagian dari PAX West 2019 Showcase.

Dari delapan game tersebut, terdapat judul yang sangat dinanti-nantikan seperti Ooblets dan Wattam. Epic Games Store sepertinya akan melanjutkan strategi untuk mendapatkan hak eksklusif.

{Baca juga: Epic Games Store Kini Sudah Ada Fitur Cloud Save}

Menurut TechRadar, Epic Games melakukannya dalam upaya memenangkan pelanggan dari toko pesaing seperti Steam. Kebiasaan layanan toko games online ini membuat game eksklusif pernah kontroversial.

Kala itu, mereka menghadirkan beberapa game, seperti Metro Exodus. Gam tersebut dibuat eksklusif untuk layanan toko game-nya,  bahkan setelah preorder diambil di toko-toko saingan.

Ooblets adalah game pertanian yang terlihat lucu yang mendorong pemain untuk bertani, tumbuh, dan melatih ooblet, serta menjelajahi dunia Oob dan menghadapi pelatih lain dalam pertempuran.

Pembuat Ooblets mengumumkan eksklusivitas Epic Games Store pada awal tahun ini. Akan tetapi, sangat disayangkan bahwa pengumuman tersebut disambut dengan banyak permusuhan.

Semoga semuanya akan sedikit tenang sekarang. Pengumuman tentang lebih banyak lagi Epic Games Store tidak akan memicu tingkat kemarahan yang sama.

Sebelumnya juga sudah dikonfirmasi bahwa fitur cloud save sedang diluncurkan untuk “beberapa game baru.” Implementasi secara lebih luas dari fitur ini terletak di kartu.

{Baca juga: Epic Games Blokir Pengguna yang Ngeborong Game, Kenapa?}

Cloud saves memberi para pemain banyak kenyamanan. Mereka dapat dengan mudah mengunggah progres game ke cloud dan kemudian mengakses save game itu kapan pun sesuai keinginan di perangkat apa pun.

Fitur tersebyt membuatnya jauh lebih mudah untuk beralih antar perangkat karena pemain selalu memiliki ketenangan pikiran bahwa kemajuan permainan mereka tidak akan hilang selama beraktivitas.[BA/HBS]

Sumber: Techradar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI