Sambut HUT RI Ke-74, Indosat Hadirkan Program Minggu Merdeka

Telset.id, Jakarta Indosat Ooredoo meluncurkan program baru untuk menyambut HUT Republik Indonesia Ke-74. Mereka meluncurkan Program Minggu Merdeka IM3 Ooredoo dengan aneka promo dan bonus paket data Indosat.

Program Minggu Merdeka adalah komitmen Indosat untuk terus mendukung koneksi internet yang kuat, sesuai dengan semangat hari kemerdekaan Indonesia.

“Program Minggu Merdeka IM3 Ooredoo ini memberikan kebebasan bagi pelanggan kami dalam kegiatan digital mereka,” kata Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, Vikram Sinha.

Promonya mulai dari paket Sensa51 dengan kuota internet 51GB hingga paket New Freedom 60GB dengan harga spesial dan diskon hingga Rp 50 ribu. Program ini berlaku untuk pelanggan IM3 Ooredoo di seluruh penjuru negeri, dan sudah tersedia mulai 12 hingga 18 Agustus 2019.

{Baca juga: Paket Internet Indosat Ooredoo, Daftar Harga dan Rekomendasi}

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Tim Telset.id pada Jumat (16/08/2019, pelanggan IM3 Ooredoo juga dapat menikmati berbagai paket internet seru dan panggilan tak terbatas, dengan menekan *123*51# atau melalui aplikasi MyIM3.

Selain itu, Indosat juga meluncurkan Augmented Reality (AR) filter yang bisa digunakan di aplikasi Instagram. Dengan AR filter, pengguna dapat bermain permainan panjat pinang digital hanya dengan menggunakan gerakan wajah.

{Baca juga: Indosat Ooredoo Tunjuk Ahmad Al-Neama Sebagai Dirut Baru}

Caranya pengguna dapat mengunjungi akun Instagram @im3ooredoo lalu klik link yang ada di bio dan ikuti petunjuk disana. Dengan diluncurkannya fitur ini, IM3 Ooredoo menjadi brand pertama di Indonesia yang menggunakan Instagram AR Gamification.

“Sesuai dengan semangat itu, Kami sangat senang bisa memberikan promo paket data terbaik dan bebas khawatir karena didukung dengan jaringan 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo,” ujar Vikram. (NM/FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI