Game Skateboard “Session” Rilis 17 September 2019

Telset.id, Jakarta  – Jika Anda merindukan seri Skate atau Tony Hawk, game Session mungkin tidak persis seperti yang Anda cari. Pasalnya, pengembang game tersebut sudah meminta untuk meupakan fitur memegang tangan magnet atau timer turbo di game ini.

Dilansir PC Gamer, Session pertama kali muncul sebagai Project: Session di Steam Greenlight yang tidak aktif pada tahun 2015. Pada tahun 2017, sim skateboard didanai di Kickstarter. Studio Crea-ture menempatkannya sebagai ode untuk skateboard 90-an dan 2000-an.

{Baca juga: 3 Game Klasik Resident Evil akan Hadir di Nintendo Switch}

Skema kontrol adalah pengait yang paling menarik. Stik analog mewakili berat dan gerakan setiap kaki. “Pikirkan saja menggerakkan kaki atau memindahkan berat badan Anda saat bermain skateboard dan menerapkannya di stik,” kata Kickstarter.

Game Session kabarnya bakal dirilis di Steam Early Access pada 17 September 2019.  Game skateboard tersebut dikembangkan untuk Microsoft Windows dan Xbox One. Proyek itu didanai melalui Kickstarter pada November 2017.

Sebelumnya, game serupa ada Skateboard Party yang hadir sampai seri ketiga.  Game itu menghadirkan tantangan di setiap lokasi. Pemain bisa mengkostum papan skate dan karakter sendiri. Di game ini, pemain dituntut jeli menerapkan taktik.

Ada pula game True Skate. Pemain bermain layaknya skater sungguhan. Semua trik dan gaya benar-benar akurat dengan yang ada di dunia nyata. Namun, untuk memainkan game ini, Anda harus membayar melalui Google Play Store.

{Baca juga: PUBG Mobile & Resident Evil 2 Rilis Zombie: Survive Till Dawn}

Kemudian, ada Touchgrind Skate, game skateboard realistis yang bisa dikendalikan dengan jari. Butuh waktu setidaknya 10 menit untuk mempelajarinya. Touchgrind Skate punya grafis 3D yang realistis serta kamera yang bisa diatur secara angle. [BA/HBS]

Sumber: PC Gamer

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI