Potret Malam Ciamik Pakai Night Mode Galaxy A80

Telset.id, Jakarta – Tren foto malam menggunakan Night Mode telah diadopsi oleh berbagai smartphone yang beredar saat ini, termasuk juga Samsung. Lewat Samsung Galaxy A80brand asal Korea Selatan ini memanjakan para penggemar foto malam lewat fitur Night Mode.

Fitur tersebut jadi hal yang baru untuk Galaxy A Series, dan Galaxy A80 menjadi seri pertama yang bisa merasakannya. Sebelumnya, Samsung menyematkan fitur ini pada kamera smartphone Galaxy S Series terbaru.

Night Mode di Galaxy A80 sendiri hanya berlaku untuk kamera utamanya yang punya konfigurasi 48MP aperture f/2.0.

Nantinya, mode itu membuat kamera mampu menangkap beberapa foto sekaligus dalam sekian detik. Kemudian, menggabungkannya menjadi foto malam beresolusi 12MP yang minim noise dan berkualitas.

{Baca juga: Review Samsung Galaxy A80: Smartphone Eksperimen Terbaik!}

Tim Telset.id telah menjajal langsung kemampuan Night Mode dari kamera Samsung Galaxy A80. Berikut, beberapa foto malam yang kami ambil menggunakan mode otomatis tanpa melakukan penyesuaian atau pengaturan lain pada kamera, selain memanfaatkan fitur Night Mode:

Night Mode Samsung Galaxy A80

Apabila melihat hasilnya, overall kami menyukai foto malam yang dihasilkan oleh kamera Galaxy A80. Alasannya, smartphone ini bisa menghasilkan foto malam yang cukup berkualitas, dengan komposisi warna yang boleh diacungi jempol.

Night Mode Galaxy A80 secara otomatis mampu meningkatkan saturasi warna serta mengurangi noise yang selama ini jadi “penyakit” ketika mengambil foto suasana malam. Untuk urusan detail juga patut untuk diapresiasi, karena saat foto diperbesar, detail dan warna dari objek pada gambar masih terlihat dengan baik.

Samsung Galaxy A80 sendiri merupakan smartphone pertama dan terunik buatan Samsung. Smartphone ini mengusung konsep kamera slider dan kamera berputar yang membuat kamera utamanya bisa digunakan sebagai kamera depan ataupun kamera belakang.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Konfigurasi kameranya sendiri adalah 48MP lensa utama dengan aperture f/2.0, kemudian lensa ultra-wide 123° dengan sensor 8MP aperture f/2.2, dan lensa ToF (Time of Flight) 3D Depth.

Untuk spesifikasinya, Galaxy A80 mengusung layar Super AMOLED berukuran 6,7 inci beresolusi Full HD+. Smartphone ditopang oleh prosesor octa-core 2.2 GHz Snapdragon 730G, RAM 8GB, ROM 128GB, baterai berkapasitas 3,700 mAh yang didukung teknologi fast charging 25W, dan sistem operasi One UI berbasis Android 9 Pie. (FHP)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Rusia Pakai Robot Humanoid untuk Pangkas Birokrasi

Telset.id, Jakarta  - Sebuah robot mirip manusia yang dirancang untuk terlihat dan bertindak seperti petugas wanita mulai memberikan layanan...

Tokopedia Bantu Warung Tradisional Hadapi Covid-19

Telset.id, Jakarta - Tokopedia bantu warung tradisional untuk menghadapi pandemi Covid-19. Alasannya, karena warung tradisional adalah garda terdepan untuk...

Sstt! Baterai iPhone 12 Bakal Bikin Kecewa, Kenapa?

Telset.id, Jakarta  - Rumor menyebut bahwa baterai iPhone 12 bakal mengecewakan pengguna. Benarkah? Laporan MySmartPrice mengungkapkan, Apple mengurangi kapasitas...

Cegah “Zoombombing”, Google Meet Blokir Pengguna Anonim

Telset.id, Jakarta - Google menghadirkan fitur keamanan terbaru. Fitur keamanan ini akan blokir pengguna anonim yang masuk ke layanan...

Oppo 125W Flash Charge Bisa ‘Ngecas Full’ Cuma 20 Menit!

Telset.id, Jakarta - Oppo kembali menunjukkan diri sebagai pionir teknologi pengisian daya cepat dengan memperkenalkan Oppo 125W Flash Charge....
- Advertisement -