Konyol! Youtuber Tewas setelah Lompat dari Cerobong Asap

Telset.id,Jakarta – Kisah ini menjadi pelajaran bagi Anda yang ingin membuat konten di YouTube. Jangan hanya demi konten, melakukan hal-hal yang konyol. Seperti yang dilakukan seorang Youtuber, yang harus meregang nyawa setelah melompat dari cerobong asap pabrik.

Dilansir Telset.id dari Dexerto pada Jumat (09/08/2019), Youtuber Spanyol, Ruben Carbonell dilaporkan meninggal dunia di sebuah Pabrik Semen di Alicante Spanyol pada 7 Agustus 2019 lalu.

Diceritakan bahwa Carbonell bersama temannya masuk ke dalam pabrik untuk melakukan aksi melompat dari cerobong setinggi 150 kaki atau 45,7 meter. Rencananya Youtuber yang kabarnya baru memiliki 111 subscribers tersebut akan menggunakan parasut ketika mendarat.

{Baca juga: Demi Konten, YouTuber Ini Nikahi Ibu Sahabatnya}

Tetapi rencana tersebut gagal total ketika parasut yang digunakan tidak berfungsi. Akhirnya pria berusia 29 tahun tersebut seketika jatuh ke tanah dan meninggal dunia.

Temannya Carbonell pun memberi tahu pihak berwenang dan polisi menyelidiki mengapa parasut itu gagal digunakan. Ternyata aksinya ini bukan yang pertama kali dilakukannya. Polisi juga menyelidiki video mereka saat mengunjungi sebuah perusahaan semen di San Vicente del Raspeig, Spanyol.

Memang tidak sedikit Youtuber yang melakukan aksi konyol dan berbahaya hanya demi viewers. Sebelumnya, hanya demi mengejar jumlah viewer, seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun rela melakukan aksi nekat dan berbahaya.

YouTubers yang ahli akrobat bernama The Little Nuisance itu mengunggah video ekstrem saat beraksi di gedung Anaconda Cut setinggi 44 lantai di Salford, Manchester, Inggris. Rekaman video kemudian diunggahnya ke YouTube pada 25 April 2019 lalu.

{Baca juga: Demi Viewer, YouTubers Ini Nekat Bergelantungan di Gedung Tinggi}

Dalam video itu, ia tampak berada di puncak sebuah bangunan terbaru di kota tersebut. Ia lantas memasang cincin pengait atau karabiner di gantungan di atas gedung.

Sumber: Dexerto

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Smartfren Luncurkan Paket Terbaru Super 4G Unlimited Lite

Telset.id, Jakarta – Setelah mendapat respon positif saat meluncurkan Paket Super 4G Unlimited pada tahun 2018 lalu, Smartfren kembali...

Pengguna Internet Indonesia Akses Medsos 3,5 Jam per Hari

Telset.id, Jakarta - Menurut laporan terbaru Indonesia Mobile Ecosystem Report 2019, bahwa netizen atau pengguna Internet Indonesia rata-rata menghabiskan...

Indonesia Negara Adidaya Smartphone di Tahun 2025

Telset.id, Jakarta  - Laporan terbaru Indonesia Mobile Ecosystem Report 2019 mengungkap, bahwa Indonesia akan menjadi negara adidaya smartphone di...

Ini Produk Paling Diburu Pelanggan Blibli di Harbolnas 12.12

Telset.id, Jakarta  – Blibli mencatat pertumbuhan yang positif di pesta Harbolnas 12.12 tahun ini. Perusahaan e-commerce ini berhasil membukukan...

Hari Ini Samsung Buka Pre Order Kedua Galaxy Fold

Telset.id, Jakarta – Pre order Samsung Galaxy Fold pada Jumat (13/12) langsung ludes dalam hitungan menit. Kini Samsung akan...
- Advertisement -