Duo Galaxy Note 10 Tersemat Game Call of Duty: Mobile

Telset.id, Jakarta  – Samsung pelan-pelan mulai serius merambah ponsel gaming. Dimulai tahun lalu, saat meluncurkan Galaxy Note 9 sebagai ponsel Android pertama yang memanfaatkan kepopuleran game Fortnite. Kini giliran Samsung Galaxy Note 10 menyematkan game Call of Duty: Mobile.

Tahun lalu, ada turnamen akbar Fortnite setelah Galaxy Note 9 debut di pasar. Turnamen itu melibatkan Ninja, streamer Fortnite. Nah, tahun ini, Samsung menyiapkan kejutan lain untuk para gamer di seluruh dunia.

Dikutip Telset.id dari Phone Arena, Kamis (8/8/2019), orang-orang di SamMobile baru saja mengetahui bahwa Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+ tersemat game Call of Duty: Mobile, judul baru terbitan pengembang Activision.

{Baca juga: S Pen Samsung Galaxy Note 10 Usung Teknologi Motion Tracking}

Namun demikian, bagi pengguna di Australia atau Kanada, saat ini sudah bisa mendaftar di Google Play Store untuk menerima akses awal ke permainan. Sekadar informasi, Call of Duty: Mobile belum memiliki tanggal rilis resmi.

Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+ telah resmi hadir dengan spesifikasi mumpuni. Galaxy Note 10 punya RAM 8GB atau RAM 12GB untuk model 5G, ROM 256GB atau 512GB, dan baterai 3,500 mAh dengan Fast Charging 25W.

{Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy Note 10}

Galaxy Note 10+ punya RAM 12GB, ROM 256GB atau 512GB, dengan microSD hingga 1TB, dan baterai 4,300 mAh dengan Super Fast Charging 45W. Keduanya mendukung Fast Wireless Charging dan Reverse Wireless Charging.

Yang menarik, Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+ dipersiapkan sebagai ponsel gaming oleh raksasa elektronik asal Korea Selatan itu. Dua ponsel tersebut punya fitur Game Booster untuk meningkatkan performa ponsel saat dipakai untuk bermain game. [SN/HBS]

Sumber: PhoneArena

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI