Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+ Resmi Meluncur

Telset.id, Jakarta – Smartphone flagship yang ditunggu-tunggu di tahun ini akhirnya meluncur juga. Samsung Galaxy Note 10 resmi diperkenalkan dalam acara “Galaxy Unpacked”, di Barclays Center, New York, Amerika Serikat.

Sesuai prediksi dan bocoran, suksesor Galaxy Note 9 ini membawa banyak peningkatan, seperti ukuran layar, dapur pacu, kamera, hingga S Pen.

“Dengan bangga kami memperkenalkan powerful smartphone yang memberikan kecepatan dan produktivitas yang dibutuhkan pengguna,” kata CEO Samsung Mobile, DJ Koh.

{Baca juga: 7 Fitur yang Dinantikan dari Samsung Galaxy Note 10}

Samsung memboyong dua model Galaxy Note 10, yaitu versi standar dan juga Note 10+. Note 10 standar mengusung layar berukuran 6,3 inci. Sedangkan versi Note 10+, dibekali layar lebih besar, tepatnya 6,8 inci.

Keduanya sama-sama memiliki layar berjenis Dynamic AMOLED berdesain Infinity-O atau lubang kamera di bagian tengah atas layarnya. Layarnya sendiri beresolusi maksimum QHD+, dan mendukung teknologi Ultrasonic Fingerprint.

“Untuk pertama kalinya, kami menghadirkan dua ukuran layar bagi Note. Note 10 punya layar berukuran 6,3 inci dan Note 10+ 6,8 inci yang jadi smartphone dengan layar terbesar,” jelas Drew Blackard, Head of Product Management Samsung Mobile.

Dijelaskan Pooja Vig, Senior Director dan US Marketing Samsung Mobile, smartphone ini punya performa yang jauh lebih tinggi dibandingkan seri sebelumnya. Meski ia tidak menjelaskan jenis prosesor yang disematkan, tapi ia mengatakan bahwa CPU dan GPU Note 10 punya kinerja yang lebih baik.

{Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy Note 10}

“Note 10 punya spesifikasi untuk batasan seamless antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. Note 10 memberikan pengalaman epic saat bermain game dengan Game Booster,” ucapnya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Smartphone ini didukung oleh teknologi Super Intelligent Battery, dan khusus untuk Note 10+, Samsung memberikan kemampuan Super Fast Charging 45W. Sementara untuk kapasitas baterainya, Note 10 punya baterai 3,500 mAh dan baterai Note 10+ berkapasitas 4,300 mAh.

Di sektor kamera, Note 10 punya tiga kamera utama. Konfigurasinya 12MP lensa utama dengan dual aperture f/1.5 dan f/2.4, 16MP lensa ultra-wide 123°, dan 12MP lensa telephoto. Untuk Note10+, Samsung menambahkan satu lensa tambahan berupa 3D Time of Flight (ToF). Sementara kamera depan, beresolusi 10MP. (FHP)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Infinix Hot 9 Pro: Upgrade Signifikan di Spesifikasi Kamera

Telset.id - Setelah merilis Hot 9 di beberapa negera, termasuk Indonesia, Infinix kini punya versi lain dari seri terbaru...

Redmi Display 1A, Monitor PC Pertama Bikinan Redmi

Telset.id, Jakarta - Redmi menghadirkan kejutan dengan meluncurkan sebuah perangkat baru. Bukan smartphone, melainkan sebuah monitor PC yang dinamai...

Tarif Posting Miliaran Rupiah, Ini 7 Selebgram Terkaya di Dunia

Telset.id - Selebgram atau selebriti Instagram sudah menjadi profesi yang menjanjikan. Selebgram biasanya bekerja sama dengan merek-merek ternama, dan...

Penampakan Desain Elegan dari Vivo X50 Pro

Telset.id, Jakarta - Setelah mengungkap beberapa teaser terkait kemampuan kamera Vivo X50 Pro, kini Vivo menampilkan wujud desain layar...

Tips Menggunakan Shotgun di Free Fire, Biar Bisa Booyah!

Telset.id - Senjata shotgun sering dipandang sebelah mata di dalam game Free Fire. Padahal jika digunakan dengan benar, senjata...
- Advertisement -