Bos Softbank Gak Sengaja Ungkap Tanggal Rilis iPhone 11

Telset.id, Jakarta – Apple memang masih bungkam soal kapan peluncuran iPhone 11. Akan tetapi, jadwal peluncuran suksesor iPhone XS itu akhirnya terungkap, setelah Presiden Softbank Mobile, Ken Miyauchi keceplosan saat menyampaikan laporan pendapatan kuartal.

Ia tidak sengaja membeberkan rincian peluncuran iPhone 11 ketika ia menanggapi pertanyaan dari jurnalis tentang aturan telekomunikasi baru yang berlaku pada 1 Oktober mendatang.

Dalam penjelasannya, Miyauchi mengatakan bahwa aturan baru itu akan mewajibkan operator di Jepang untuk membagi biaya data dari harga perangkat dalam perjanjian dengan pelanggan.

{Baca juga: iPhone 2019 Didukung Apple Pencil?}

Namun, ia belum bisa memastikan bagaimana pihaknya akan menangani peluncuran iPhone terbaru, mengingat smartphone itu akan rilis 10 hari sebelum aturan tersebut diberlakukan.

Jika dihitung, maka iPhone 11 akan dirilis pada tanggal 20 atau 21 September mendatang. Kisaran tanggal tersebut memang menjadi favorit Apple untuk memperkenalkan iPhone terbaru, seperti iPhone XS dan XS Max.

Dilansir dari GSMArena, Rabu (07/08/2019), rupanya ia langsung menyadari kalau dirinya telah keceplosan soal peluncuran iPhone 11. Miyauchi pun dengan cepat mencoba menutupinya dengan mengatakan tidak ada yang tahu kapan iPhone terbaru diperkenalkan.

“Tidak ada yang tahu kapan iPhone akan diluncurkan,” katanya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Sebelumnya dikabarkan, Apple Apple tampaknya akan menghadirkan Apple Pencil untuk iPhone 2019. Rumor ini menjawab pertanyaan pengguna yang bertanya-tanya, apakah iPhone bakal mendukung aksesoris tersebut atau tidak.

Menurut publikasi, mengutip laporan Citi Research, analis perusahaan menyatakan bahwa dukungan stylus segera tiba untuk iPhone. Jika benar, keputusan Apple menghadirkannya ke iPhone cukup tepat. (FHP)

Sumber: GSMArena

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI