Cocok untuk Bikin Konten Visual, Segini Harga Huion HS64

Telset.id, Jakarta – Huion Animation Technology dan Ciayo resmi merilis Huion HS64 Special Edition. Tablet dengan karakter Chips & Co ini dibandrol dengan harga yang terjangkau. Berapa harganya?

Menurut Sales and Marketing PT. Bintang Indah Cemerlang, Bara Adhyaksa Huion HS64 Special Edition menyasar pengguna smartphone yang ingin membuat konten visual di ponsel mereka.

“Jadi dengan harga Rp 799.000, targetnya itu adalah pemula yang memiliki smartphone mobile,” kata Bara di Jakarta, Selasa (06/08/2019).

{Baca juga: Gandeng Ciayo, Huion Perkenalkan “Tablet Kreatif”}

Walaupun begitu Huion HS64 Special Edition juga bisa diperuntukan bagi ahli desain professional yang ingin melakukan aktifitas kerja di smartphone. “HS64 menjadi pilihan yang sangat berguna dimana mereka kini bisa bekerja dimana saja hanya dengan menggunakan Huion HS64 dan telepon genggam mereka,” tambah Bara.

Sedangkan Huion Kamvas Pro 16 dan Huion Kamvas Pro 22 memiliki harga yang jauh berbeda dengan Huion HS64 Special Edition. Tablet tersebut dibandrol dengan harga Rp 6.999.000 dan Rp 16.250.000 dan ditujukan untuk kalangan profesional.

“Segmennya adalah middle dan profesional karena bisa digunakan di meja studio,” kata Bara.

Ketiga tipe ini sudah bisa didapatkan di seluruh jaringan penjual resmi Huion seluruh Indonesia. Selain itu Bara berharap jika konsumen membeli produk Huion di toko resmi bisa mendapatkan garansi 1 tahun dari PT. Bintang Indah Cemerlang selaku distributor.

Sebelumnya Huion dan Ciayo merilis Tablet HS64 Special Edition dengan karakter bernama Chips & Co. Kerjasama tersebut menghasilkan tablet yang membantu masyarakat yang ingin membuat konten visual lewat smartphone.

{Baca juga: Samsung Galaxy Tab S5e Masuk Indonesia, Tebalnya Setara “5 KTP”}

Tampilannya pun sangat unik. Dengan adanya karakter Chips & Co merupakan sosok animasi asli Indonesia membuat tablet ini bisa mendukung kreatifitas penggunanya.

Untuk spesifikasinya, Huion HS64 memiliki luas sekitar 6.3 x 4 inci dan pen pressure levels mencapai 8192 poin. Tablet ini bisa terhubung dengan sistem komputer dan smartphone minimal OS Windows 7, macOS 10.12 dan Android 6.0. [NM/HBS]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI