Gandeng Ciayo, Huion Perkenalkan “Tablet Kreatif”

Telset.id, Jakarta – Huion Animation Technology bekerja sama dengan Ciayo merilis Tablet HS64 Special Edition dengan karakter bernama Chips & Co. Kerjasama tersebut menghasilkan tablet kreatif yang diklaim cocok bagi pengguna yang ingin membuat konten visual lewat smartphone.

Menurut Sales and Marketing PT Bintang Indah Cemerlang selaku distributor Huion, Bara Adhyaksa Huion HS64 merupakan tablet kreatif pertama yang bisa disambung melalui kabel data ke smartphone yang mengusung sistem operasi Android.

“Lewat tablet ini pengguna awam dapat memulai menggambar digital tanpa perlu komputer dan laptop,” kata Bara di Jakarta Selasa (06/08/2019)

Tampilannya pun sangat unik. Dengan adanya karakter Chips & Co merupakan sosok animasi asli Indonesia membuat tablet ini bisa mendukung kreatifitas penggunanya.

{Baca juga: Samsung Galaxy Tab S5e Masuk Indonesia, Tebalnya Setara “5 KTP”}

Untuk spesifikasinya, Huion HS64 memiliki luas sekitar 6.3 x 4 inci dan pen pressure levels mencapai 8192 poin. Tablet ini bisa terhubung dengan sistem komputer dan smartphone minimal OS Windows 7, macOS 10.12 dan Android 6.0.

Dengan adanya karakter Chips & Co merupakan sosok animasi asli Indonesia Menurut Bara tablet ini juga bisa digunakan untuk kalangan profesional yang ingin bekerja lewat smartphone.

“Begitupun untuk profesional yang terbiasa menggunakan komputer. Tablet ini menjadi pilihan yang sangat berguna karena mereka dapat bekerja dimana saja hanya dengan menggunakan Huion HS64 dan telepon genggam mereka,” tambah Bara.

Pada kesempatan tersebut Huion juga memperkenalkan Huion Kamvas Pro 16 inci dan Huion Kamvas Pro 22 Inci. Produk tersebut memiliki tingkat kecerahan warna 120% SGRB dengan pen pressure level sebesar 8192. Berbeda dengan HS64, Kamvas Pro 16 inci dan 22 inci memiliki tombol pintas sebanyak 6 tombol dan 10 tombol.

{Baca juga: Samsung Galaxy Tab S5e, Tablet Pertama dengan Bixby 2.0}

“Dua tablet ini cocok digunakan bagi pekerja studio karena bisa dikoneksikan lewat laptop,” kata Bara.

Ciayo sendiri merupakan perusahaan kreatif berbasis teknologo dalam bidang pembuatan konten dan manajemen Intellectual Property (IP) dan salah satu karyanya adalah komik Chips & Co. [NM/HBS]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI