Bawa Semangat Gamers Muda, Onic Esports Umumkan Logo Baru

Telset.id, Jakarta Onic eSports resmi mengumumkan perubahan logo. Perubahan logo Onic eSports ini disebut sebagai perwujudan semangat berkelanjutan dalam memberikan dampak positif bagi generasi muda.

Sejak terbentuk di tahun 2018, Onic eSports telah menjadi wadah bagi talenta-talenta muda yang ingin bermimpi menjadi gamers profesional. Bahkan, menurut Managing Director Onic eSports, Chandra Wijaya, logo baru tersebut merupakan perwujudan semangat baru jika mereka bukan sekedar tim eSports saja.

“Onic berdedikasi untuk berperan aktif dalam menyalakan harapan generasi muda untuk terus mengejar mimpinya. Kami tidak ingin dikenal sebagai pemenang di berbagai turnamen, tetapi juga memberi perspektif baru yang positif bagi generasi muda,” ujar Chandra di Jakarta, Selasa (06/08/2019).

{Baca juga: Pria Ini Izinkan Anaknya DO Biar Fokus Main Fortnite}

Tidak ada perubahan yang signifikan dari logo Onic yang baru. Mereka masih menaruh logo berupa Landak berwarna kuning.

Namun, ada yang sedikit berbeda dari logo itu, yaitu leher landak yang mengarah ke atas. Logo tersebut merupakan karya Hannu Konkinen, seorang seniman asal Finlandia.

“Dengan logo baru ini kita memiliki visi dan misi yakni bisa menjangkau kalangan milenial yang ingin menjadi atlet esports,” katanya.

Perubahan logo ini disambut baik oleh perwakilan Agaeti Venture Capital, Carey Ticoalu. Investor yang turut memberikan suntikan dana kepada tim eSports ini menilai jika tim tersebut mampu memberikan dampak yang besar bagi industri eSports di Indonesia.

{Baca juga: Kumpulan Cheat GTA San Andreas PC dan PS2 Lengkap}

“Dukungan yang kami berikan sejalan dengan visi kami, yakni tidak hanya sekedar berinvestasi, tetapi juga memberi social impact positif terhadap masyarakat Indonesia pada umumnya,” tutur Carey.

Saat ini Onic eSports sedang bersiap dalam gelaran Mobile Legends Pro League (MPL) Season 4 yang akan mulai diadakan di Jakarta pada 23 Agustus mendatang.

Selain itu, tim tersebut juga akan menggelar program amal “Berani Bermimpi” berupa pre-session friendly match dimana seluruh pendapatannya akan disumbangkan ke Yayasan Generasi Muda Peduli yang fokus dalam Pendidikan informal untuk anak-anak. (NM/FHP)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Samsung Garap Fitur Quick Share, Contek AirDrop Apple?

Telset.id, Jakarta - Samsung dilaporkan sedang mengembangkan fitur bernama Quick Share. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk kirim file antar smartphone...

Ngakak! Sejumlah TikTokers Pria Celupkan Testis ke Kecap

Telset.id, Jakarta - Ada-ada saja kelakuan pengguna TikTok yang bikin ngakak. Sejumlah TikTokers pria melakukan eksperimen aneh dengan celupkan...

Ucapan “Gong Xi Fa Cai” jadi Trending Topic di Twitter

Telset.id, Jakarta - Ucapan Gong Xi Fa Cai, Happy Chinese New Year, hingga Selamat Tahun Baru Imlek menjadi trending di...

Huawei Developer Conference Ditunda Akibat Virus Corona

Telset.id, Jakarta - Virus Corona tidak hanya berdampak pada banyak orang, tapi juga bagi perusahaan sekelas Huawei. Dilaporkan, ajang...

2020, Apple Garap Controller VR dan SoC iPhone Sekencang MacBook

Telset.id, Jakarta - Di tahun ini, Apple tidak hanya mempersiapkan lini seri iPhone 12 saja, tapi juga teknologi canggih...
- Advertisement -