Kini, Bayar Belanjaan di Play Store Bisa via Go-Pay

Telset.id, Jakarta Go-Pay telah resmi menjadi alat pembayaran di Google Play Store. Layanan uang digital besutan Go-Jek ini nantinya bisa digunakan pengguna untuk membeli aplikasi dan game di Play Store.

Menurut Product Divital SVP Go-Pay, Timothius Martin, layanannya diharapkan bisa mempermudah pengguna smartphone Android di Indonesia untuk berbelanja di toko aplikasi milik Google tersebut.

“Go-Pay menyelesaikan opsi pembayaran di Google Play, yang sebelumnya didominasi oleh pembayaran kartu kredit, sedangkan hanya sejumlah kecil orang Indonesia yang memiliki kartu kredit,” kata Timothius Martin.

{Baca juga: 90 Juta Warga NU Kini Bisa Bersedekah via Go-Pay}

Dilansir Telset.id dari Asia One pada Jumat (02/08/2019), dengan kehadiran ekosistem Go-Jek tersebut,pengguna bisa dimudahkan untuk membeli beragam produk disana.

“Pengguna smartphone yang tidak memiliki akses ke kartu kredit dapat membeli aplikasi Google Play dengan Go-Pay untuk memudahkan kegiatan sehari-hari mereka,” tambah Martin.

{Baca juga: LinkAja Anggap Go-Pay dan OVO Bukan Saingan, Kenapa?}

Go-Jek sendiri telah menghitung, bahwa konsumsi orang Indonesia untuk aplikasi mobile pada 2018 sebesar USD 313,6 juta atau Rp 4,4 Triliun. Google Play juga telah melihat peningkatan pemasangan aplikasi sebesar 16,4% sejak awal tahun.

Dan sampai sekarang, game masih menjadi daya tarik utama bagi pengguna Android yang melakukan pembelian aplikasi atau di dalam aplikasi (in-app purchase). (NM/FHP)

Sumber: Asia One

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI