Atta Halilintar “Diusir” dari Twitter, Kenapa?

Telset.id, Jakarta YouTuber kondang Atta Halilintar diusir oleh warganet Twitter. Bahkan, para warganet membuat petisi di Change.org yang sudah ditandatangani lebih dari 2.000 warganet agar Atta kembali ke platform YouTube dan pergi dari Twitter. Lho, kok bisa?

Ternyata, penyebabnya karena Atta Halilintar mulai aktif kembali untuk berkicau di Twitter. Asal tahu saja, terakhir kali Atta menggunakan Twitter, yaitu pada 2 tahun lalu tepatnya 16 Agustus 2017.

Dan, ia kembali berkicau pada Selasa (30/07) kemarin. Dalam kicauannya, ia mengucapkan salam kepada warganet Twitter dan bertanya apa yang membuat Twitter menjadi lucu.

Berharap respon positif, ternyata balasan warganet di luar dugaan. Mereka mengusir YouTuber dengan 18 Juta subscribers tersebut.

Mereka beralasan, Twitter bukan tempat untuk memamerkan kemewahan seperti yang Atta lakukan di Youtube atau Instagram miliknya. Hal tersebut dikatakan oleh akun @sucikhrns dan @kang_martabak.

{Baca juga: Jadi Youtuber, Ahok Ancam Atta Halilintar dkk}

Perlahan, tagar #atta pun menjadi trending di Twitter pada Rabu (31/07) kemarin. Berdasarkan pantauan Tim Telset.id di Trends24 pada Kamis (01/08/2019), tagar itu mayoritas isinya adalah opini warganet serta tindakan pemblokiran akun Atta Halilintar.

{Baca juga: 200 Channel YouTube Lokal Berhasil Tembus 1 Juta Subscribers}

“Sorry #atta Elu ngacak2 lapak pedagang kaki lima. Apalah dayaku manusia biasa aja tak punya harta dan benda2 ajaib lainnya,” cuit @BrataWijaya27.

https://twitter.com/BrataWijaya27/status/1156561821123264512

Atta Halilintar merupakan YouTuber yang fenomenal. Pasalnya, dia berhasil menembus 18 juta subscribers dan berhak mendapat Diamond Play Button dari YouTube karena telah menembus 10 juta subscribers lebih. (NM/FHP)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Realme Masuk Top 5 Pasar Ponsel Asia Tenggara

Telset.id, Jakarta – Menurut laporan terbaru dari Counterpoint Research Market Monitor Q1 2020, realme berhasil meraih peringkat Top 5...

iOS 14 Bawa Fitur Terjemahan untuk Browser Safari

Telset.id, Jakarta  - Apple kabarnya menghadirkan fitur terjemahan bawaan (default) untuk Safari dalam pembaruan iOS 14. Selama ini, Apple...

Resmi, Ini Harga Samsung Galaxy A11 dan A21s di Indonesia

Telset.id, Jakarta - Samsung resmi meluncurkan dua smartphone entry level terbaru mereka di tanah air yaitu Galaxy A11 dan...

7 Game Nintendo Switch Gratis Terbaik 2020

Telset.id - Nintendo Switch menyediakan beragam game menarik bagi penggunanya. Meski sebagian besar game mesti Anda beli, tapi ada...

Atasi Jailbreak, Apple Rilis iOS 13.5.1 dan iPadOS 13.5.1

Telset.id - Apple akhirnya merilis update OS terbarunya yaitu iOS 13.5.1, iPadOS 13.5.1, dan watchOS 6.2.6, dimana update ini...
- Advertisement -