Realme X Jadi Smartphone Paling Dicari Saat Ini, Dijual Mulai Rp 3.499.000

Telset.id, Jakarta – Berbicara soal smartphone flagship, pasti erat kaitannya dengan produk yang memiliki beragam fitur canggih nan bermanfaat dan sayangnya smartphone flagship pasti identik dengan harga yang mahal. Namun, bagaimana jika ada smartphone yang bisa memberikan semua pengalaman flagship dengan fitur-fitur yang inovatif dan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 3.499.000?

Sebagai sebuah smartphone flagship, realme X hadir dengan beragam fitur-fitur premium, mulai dari in-display fingerprint, kamera belakang 48 MP dengan sensor Sony IMX586, dan VOOC Flash Charge 3.0 yang canggih.

Dimulai dari pemindai sidik jarinya yang tidak biasa. Realme X menyematkan pemindai sidik jari di bawah layar atau bahasa kerennya in-display fingerprint. Tak hanya sekadar sensor pemindai, realme X menggunakan sensor Goodix yang membuat proses pemindaian berjalan lebih cepat, bahkan menjadi yang tercepat dikelasnya.

{Baca juga : Masuk Indonesia, Begini Tampang Realme X Spider-Man Edition}

Nah selain pemindai sidik jari, fitur fotografi menjadi keunggulan lain. Melihat ke bagian belakang terdapat kamera ganda, yakni 48 MP + 5 MP yang sanggup menjamin kualitas gambar yang prima dalam kondisi apapun. Sehingga pengguna tidak perlu lagi melakukan editing untuk mempercantik foto sebelum diunggah ke media sosial.

Berlanjut ke bagian depan, realme X dipersenjatai dengan kamera selfie 16 MP yang ditenagai sensor premium. Sensor tersebut juga sudah dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan atau AI untuk membantu pengguna dalam membuat kualitas foto selfie yang lebih baik.

Yang menarik dari kamera depannya adalah sistem pop-up. Dengan sistem pop-up, tampilan layar realme X yang berukuran 6,53 inci tampak lebih lapang untuk menikmati konten multimedia. Kamera depan pop-up realme X memiliki motor pendorong yang dapat terangkat selama 0,74 detik sehingga penguna tidak perlu takut untuk kehilangan momen saat ingin selfie.

Untuk menghindari kerusakan, kamera depan realme X menggunakan kaca safir yang lebih kokoh dan tahan goresan. Selain itu, kamera depan realme X memiliki mekanisme yang dapat menarik kamera secara otomatis ke dalam saat smartphone terjatuh. Hal itu akan memberikan pengguna ketenangan saat melakukan selfie dengan kamera depan realme X.

Fitur fotografi realme sudah memiliki Chroma Boost yang akan membuat warna tampak lebih cerah. Sementara untuk malam hari, mode Nightscape membuat hasil foto rendah cahaya dari realme X tampak lebih megah dan terang.

Belum lagi keunggulan di sektor baterai. Realme X memiliki baterai berkapasitas 3.765 mAh yang sudah cukup untuk pemakaian sehari-hari. Baterai yang besar sudah didukung oleh VOOC Flash Charge 3.0 yang dapat mengisi daya lebih cepat daripada system charger biasa.

{Baca juga : Penasaran! Seperti Ini Hasil Kamera Realme X di Malam Hari}

Dengan beragam fitur yang tersemat, rasanya pantas jika realme X disebut sebagai smartphone kelas menengah yang paling dicari saat ini. Realme X sudah bisa dipesan oleh konsumen sejak 25 Juli dan akan dimulai penjualan perdananya pada tanggal 3-5 Agustus, jam 00.00 WIB, di Shopee. Selama masa ini bagi yang berminat bisa mendapatkan realme X dengan kapasitas memori 8GB+128GB seharga Rp3,999 juta. Sedangkan kapasitas memori 4GB+128GB bisa didapatkan seharga Rp3,499 juta dan edisi khusus Spider-Man: Far From Home (8GB+128GB) seharga Rp3,999 juta. [ADV]

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Rekomendasi 10 Game Anak-anak Terbaik di Android 2020

Telset.id, Jakarta - Smartphone dan gaming sepertinya telah menjadi hal yang sulit dipisahkan belakangan ini. Kini, bahkan anak-anak memanfaatkan...

Sony Gelar Acara 3 Juni, Siap Pamerkan PlayStation 5?

Telset.id, Jakarta - Setelah sempat diumumkan pada tahun lalu, Sony PlayStation 5 sepertinya hanya tinggal menunggu waktu untuk hadir...

Barisan Smartphone Huawei dengan EMUI 10.1, Ada Huawei P30!

Telset.id, Jakarta – Jajaran produk Huawei P40 datang dengan EMUI 10.1, yang merupakan versi terbaru dari perangkat lunak EMUI...

Cara Menggunakan Layanan VoLTE Telkomsel

Telset.id, Jakarta - Seiring dengan semakin matangnya 4G, penerapan teknologi Voice over LTE (VoLTE) pun menjadi hal yang lumrah...

Siap-siap! Oppo Reno4 dan Reno4 Pro Meluncur 5 Juni

Telset.id, Jakarta - Setelah sempat wara-wiri di dunia maya, menampilkan baik rupa maupun spesifikasinya, Oppo Reno4 akhirnya benar-benar mengisyaratkan...
- Advertisement -