Redmi Siapkan Edisi Khusus untuk K20 dan K20 Pro, Berlapis Emas

Telset.id, Jakarta Xiaomi akan merilis ponsel Redmi K20 dan Redmi K20 Pro edisi khusus. Ponsel tersebut bakal mempunyai cangkang istimewa, yakni berlapis emas. Di sana juga terdapat huruf “K” dari berlian.

Vice President Global Xiaomi dan MD Xiaomi India, Manu Kumar Jain, membocorkan rahasia itu ke publik melalui cuitan di akun Twitter pribadi, seperti dikutip Telset.id dari GSM Arena, Rabu (17/7/2019).

“Kami akan meluncurkan sesuatu yang belum pernah ada di dunia! Versi yang sangat spesial dan bernilai. Mari menahan napas,”  tulis Manu sambil menyertakan foto sebagian bodi Redmi K20 dan Redmi K20 Pro.

{Baca juga: Xiaomi Bangun Pusat R&D Baru di Finlandia, Fokus di Kamera}

Di cuitan tersebut, Manu Kumar Jain juga menuliskan angka 4,8 Lakh. Besar kemungkinan, itu adalah harga yang disegel untuk Redmi K20 edisi khusus. Sekadar informasi, 4,8 Lakh lebih kurang setara Rp 79,3 juta.

Asal tahu saja, Xiaomi Redmi K20 berukuran layar 6,39 inci dengan resolusi 1.080 x 2.340 piksel. Sistem operasinya Android 9.0 (Pie). Xiaomi Redmi K20 didukung prosesor jenis Kryo 470 dengan RAM 6 GB.

{Baca juga: Saat Redmi K20 Pro “Jadi Korban” #BottleCapChallenge Bos Xiaomi}

Xiaomi Redmi K20 punya baterai berkapasitas 4.000 mAh dan kamera 48MP + 13MP + 8MP dengan Exmor-RS CMOS Sensor.  Xiaomi Redmi K20 Pro punya spesifikasi tak jauh berbeda dibanding Xiaomi Redmi K20.

Beberapa waktu lalu, Manu Kumar Jain memperlihatkan kemampuan Xiaomi Redmi K20 Pro lewat tantangan #BottleCapChallenge. Ia melakukan aksi itu sambil direkam menggunakan kamera Xiaomi Redmi K20 Pro. [SN/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI