Nokia TA-1155 Dapat Sertifikasi di Rusia, Nokia 5.2?

Telset.id, Jakarta – Sebuah perangkat Nokia dengan nomor model TA-1155 diketahui telah lulus proses sertifikasi di Rusia. Nokia 5.2 kah?

Jika mengacu pada nomor model, seperti dilaporkan Nokiamob, Minggu (14/7/2019), besar kemungkinan perangkat yang dimaksud adalah Nokia 5.2 atau bahkan Nokia 6.2.

Sebelumnya, perangkat serupa juga telah dilaporkan muncul di situs mikroblog China, Weibo. Gambar yang bocor menunjukkan bahwa smartphone memiliki notch berbentuk waterdrop di layarnya yang memiliki resolusi Full HD+.

{Baca juga: Usung Low Light Image Camera, HMD Rilis Nokia 2.2}

Sebelumnya, perangkat serupa juga telah dilaporkan muncul di situs mikroblog China, Weibo. Gambar yang bocor menunjukkan bahwa smartphone memiliki notch berbentuk waterdrop di layarnya yang memiliki resolusi Full HD+.

Seperti dikutip Telset.id dari Ubergizmo, rumor menyebut bahwa perangkat itu akan ditopang prosesor Snapdragon 660, dan baterai 3.500 mAh.

Untuk sistem operasi, tetap mengadopsi Android One seperti halnya yang dipakai di smartphone Nokia lainnya. Yang menarik dari Nokia 5.2 adalah, konfigurasi kamera ganda di bagian belakang dengan lensa utama 48MP.

Lensa lainnya bisa berupa lensa wide-angle atau telephoto. Smartphone itu tampaknya juga memiliki body berbahan kaca, dan mempunyai sensor sidik jari di bagian belakang.

{Baca juga: 2 Smartphone 5G Nokia Siap Meluncur, Apa Saja?}

Belum lama ini, HMD Global diketahui telah merilis Nokia 2.2 di Indonesia. Smartphone tersebut mengusung beragam fitur seperti Low Light Image, Google Assistant serta fitur Face Unlock yang dipasang demi keamanan dan kenyaman pengguna.

Menurut Chief Product Officer HMD Global, Juho Sarvikas Nokia 2.2 memiliki kamera belakang 13M Megapiksel (MP) aperture f/2.2, kamera depan 5MP dan LED Flash.

Kamera tersebut didukung oleh fitur Low Light Image berbasis Artificial Intelligence (AI). Lewat fitur tersebut pengguna bisa tetap berfoto dengan baik walaupun kualitas cahaya diluar rendah. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

NASA Deteksi Gempa 4,0 Skala Richter di Planet Mars

Telset.id, Jakarta - Pada April 2019, roket InSight milik NASA mencatat sesuatu yang diyakini sebagai "Marsquake" atau gempa di...

Aturan IMEI Berlaku, Ponsel Turis Wajib Teregistrasi

Telset.id, Jakarta - Aturan IMEI nantinya mewajibkan turis dan WNI yang membawa ponsel dari luar negeri untuk melakukan registrasi...

Apple Hadirkan Trackpad di Smart Keyboard untuk iPad Pro

Telset.id, Jakarta - Satu nilai jual iPad Pro adalah aksesori Smart Keyboard yang dijual secara terpisah. Sejauh ini, aksesori...

Peneliti Lihat “Mini Moon” Mengorbit Bumi, Berbahayakah?

Telset.id, Jakarta - Hanya ada satu bulan yang berputar-putar mengelilingi planet Bumi. Namun, baru-baru ini peneliti mengaku baru saja...

Wow! Hewan Ini Bisa Hidup Tanpa Oksigen

Telset.id, Jakarta - Para peneliti menemukan hewan pertama dari jutaan spesies yang diketahui dapat bertahan hidup tanpa oksigen. Adalah...
- Advertisement -