Samsung Pamer Kemampuan Galaxy Note 10, Bisa Gantikan PC?

Telset.id, Jakarta – Menjelang peluncurannya yang tak lama lagi akan terjadi, Samsung pamer video teaser soal kemampuan utama dari Samsung Galaxy Note 10. Video berdurasi 30 detik ini diunggah oleh akun Twitter resmi Samsung Indonesia.

Singkatnya, video ini memperlihatkan bagaimana Samsung Galaxy Note 10 dapat “menggantikan” beberapa perangkat sekaligus.

Dalam video, brand asal Korea Selatan ini mengisyaratkan bahwa alih-alih menggunakan beberapa perangkat untuk bekerja, pengguna bisa menggunakan Samsung Galaxy Note 10 saja.

{Baca juga: Fix! Ini Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy Note 10}

Seperti PC, flashdisk, hingga laptop. Galaxy Note 10 dinilai bisa menggantikan seluruhnya dengan mode DeX atau mode desktop.

Dikutip dari GSMArena, Selasa (09/07/2019), video teaser ini pun memberikan pandangan bahwa Galaxy Note 10 merupakan smartphone yang berorientasi bisnis. Pandangan ini berbeda ketika Samsung memasarkan Galaxy Note 9 dengan menggembar-gemborkan kualitas kamera, performa gaming, daya tahan air, dan lainnya.

https://twitter.com/samsungID/status/1148215434921086977

Samsung Galaxy Note 10 sendiri bakal melenggang secara resmi di ajang Galaxy Unpacked Event pada 7 Agustus mendatang di tempat yang sama seperti tahun lalu, Barclay’s Center, New York, Amerika Serikat.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Hingga kini, masih minim informasi soal bocoran spesifikasi, fitur, ataupun teknologi baru dari Note 10. Namun berdasarkan laporan sebelumnya, Samsung akan menyematkan layar Dynamic AMOLED berukuran 6,4 inci, ROM minimum 128GB, dan baterai berkapasitas 4,170 mAh untuk Note 10 versi standar.

Sementara model Pro, memiliki layar 6,8 inci, yang menjadikannya sebagai smarrphone dengan layar terbesar bagi Samsung saat ini. Smartphone itu juga dibekali ROM 256GB hingga 1TB, dan baterai 4,170 mAh. (FHP)

Sumber: GSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI