Teknologi Deepfake Ini Bisa Ubah Wujud Hewan Peliharaan

Telset.id,Jakarta – Pernahkah membayangkan, seperti apa hewan peliharaan Anda dalam wujud hewan yang berbeda? Nah, jika penasaran, kini ada sebuah web tool baru dengan teknologi deepfakes, yang memungkinkan Anda untuk menjawab rasa penasaran itu.

Alat penukar wujud hewan ini menggunakan algoritma yang mirip dengan yang digunakan untuk apa yang disebut deepfakes. Tool atau alat ini dapat mengubah gambar hewan peliharaan kesayangan anda menjadi gambar hewan lain, seperti singa, atau luwak.

{Baca juga: Nonton Film Gratis dengan 4 Aplikasi ini, Dosa Tanggung Sendiri!}

Deepfake adalah pemalsuan digital hiper-realistis yang sering digunakan untuk tujuan jahat. Misalnya untuk menunjukkan seseorang pernah melakukan sesuatu yang tidak pernah mereka lakukan.

Sementara ini banyak teknologi deepfake yang digunakan untuk sebuah kegiatan yang bermasalah. Tapi PetSwap tool yang dibuat Nvidia ini hanyalah untuk bersenang-senang.

Jika Anda ingin mencobanya, yang perlu dilakukan adalah mengikuti instruksi yang ada di website, baik menggunakan Firefox atau Google Chrome sebagai browser. Ada juga video demo yang akan menunjukkan kepada anda bagaimana cara melakukannya.

{Baca juga: Keuntungan Memakai Internet Download Manager & Cara Install IDM 2019}

Sumber: The Star

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI