Ini Alasan Kenapa Sekuel World of Warcraft Batal Rilis

Telset.id, Jakarta –  MMFPG World of Warcraft Blizzard adalah salah satu MMO yang paling lama. Keberhasilan World of Warcraft Blizzard pun menjadi salah satu hal yang coba ditiru oleh banyak MMO lainnya.

Namun, bertahun-tahun yang lalu, terdengar bahwa sekuel potensial ada dalam karya yang dijuluki “Titan”, tetapi itu tidak disadari. Sebagai gantinya, Titan dihapus dan digunakan kembali yang akhirnya menjadi Overwatch.

Pertanyaannya adalah mengapa Blizzard membatalkan Titan? Berbicara di GameLab di Barcelona, mantan bos Blizzard Mike Morhaime mengungkapkan mengapa perusahaan akhirnya memutuskan untuk membatalkan game itu.

{Baca juga: Hitman 2 Tambahkan New York City Jadi Lokasi Baru}

“Kami sudah berusaha sangat keras untuk tidak mengumumkan game apa pun yang belum siap untuk diumumkan, atau kami tidak yakin bahwa kami akan merilisnya,” kata Morhaime, seperti dilansir Ubergizmo.

Morhaime menambahkan bahwa seiring perkembangan, mereka menjadi terlalu ambisius dan gagal mengendalikan ruang lingkup permainan. Titan adalah pengecualian dimana kami ingin menjadi generasi berikutnya,” imbuhnya.

“Titan adalah sekuel kami untuk menyortir World of Warcraft. Kami mengambil banyak pengembang senior kami dan menempatkan mereka di proyek ini. Dan saya pikir di mana kami benar-benar gagal adalah kami gagal mengendalikan ruang lingkup,” tegas Morhaime.

{Baca juga: Cara Download Call of Duty Mobile di Smartphone Android}

Ia menyatakan tidak yakin apakah Blizzard masih memiliki rencana untuk membuat sekuel World of Warcraft karena meskipun gim ini masih cukup populer, Blizzard mulai melihatnya agak ketinggalan zaman. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI