Merinding! Pononton Annabelle Comes Home Ditemukan Tewas di Bioskop

Telset.id, Jakarta – Film Annabelle Comes Home sedang tayang di bioskop di seluruh dunia. Sekuel terbaru dari film Annabelle yang bergenre horor ini selalu dinanti penggemar film horor. Namun kali ini film yang mengisahkan boneka jelmaan setan itu benar-benar “memakan korban”.

Film bergenre horor selalu menjadi favorit para penggemar film di bioskop. Jenis film ini dapat memompa adrenalin Anda dan membuat penonton mendapatkan lebih banyak sensasi ketakutan. Bahkan ada yang sampai meninggal

Meskipun Anda mungkin perlu tidur dengan lampu kamar menyala selama beberapa hari, itu benar-benar sepadan. Namun, ini mungkin tidak berlaku untuk beberapa orang, sebab ada seorang pria yang ditemukan meninggal setelah menonton film Annabelle Comes Home.

{Baca juga: Nonton Film Gratis dengan 4 Aplikasi ini, Dosa Tanggung Sendiri!}

Menurut Bangkok Post, seorang pria Inggris ditemukan tewas di bioskop ketika menonton film horor Annabelle Comes Home, saat berlibur di Thailand.

Pria bernama Bernard Channing itu pergi ke bioskop untuk menonton film pada Selasa (2/7/2019) malam, saat berjalan-jalan di tempat wisata di Pattaya.

Tetapi ketika film horor telah selesai dan lampu theater dinyalakan, penonton yang duduk di sebelahnya terkejut mengetahui bahwa Bernard sudah tidak bernyawa.

Wanita yang pertama melihat jasad Bernard itu pun terkejut dan berteriak histeris meminta bantuan staf bioskop. Panggilan darurat dilakukan sekitar pukul 20:00 waktu setempat.

Dilansir dari Mirror, disebutkan bahwa Bernard yang berasal dari Gedling, Nottingham itu dinyatakan meninggal di dalam bioskop. Tubuhnya ditutupi dan dibawa pergi melalui pintu samping dan dimasukkan ke ambulans.

Seorang warga setempat, Monthira Phengrat, mengatakan saat kejadian ada beberapa orang di pintu masuk yang berbicara dengan staf. Mereka tampak sangat sedih.

“Mereka sangat terkejut dengan apa yang terjadi. Beberapa orang duduk di dekat mayat itu. Staf bioskop sangat prihatin dan mereka berusaha mencegah siapa pun melihat apa yang sedang terjadi. Kami dilarang memotret, ”katanya.

Menurut staf yang bekerja di bioskop, pria berusia 78 tahun itu membeli satu tiket untuk menonton film. Ada juga saksi yang mengklaim bahwa pria itu benar-benar pingsan bahkan sebelum film dimulai.

Polisi mengatakan bahwa tubuh Bernard telah dibawa ke rumah sakit di distrik Banglamung. Pemeriksaan post-mortem dilakukan di sana untuk mengetahui penyebab kematiannya, meskipun belum ada informasi yang dirilis.

{Baca juga: Indoxxi XX1 Lite, Aplikasi Nonton Film Streaming Anti Repot}

Sebagai informasi, film Annabelle Comes Home adalah film horor Annabelle sekuel ketiga, dan film ketujuh dalam franchise horor The Conjuring.

Menurut The Sun, ini adalah kedua kalinya seseorang dilaporkan tewas di dalam bioskop saat menonton film horor. Pada tahun 2016, seorang pria berusia 65 tahun dari India dikatakan mengalami serangan jantung saat menonton The Conjuring 2.

Dengan pengalaman di atas, anda yang memiliki penyakit yang berhubungan dengan jantung, lakukan tindakan pencegahan, ambil obat-obatan, dan cobalah untuk tidak beraktivitas apa pun yang dapat memperburuk jantung Anda. [BA/HBS]

Sumber: World of Buzz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Punya Pasar Sendiri, Poco Resmi Pisah Dari Xiaomi

Telset.id,  Jakarta - Setelah di tahun 2018 lalu sempat disebut Xiaomi sebagai Sub-Brand, kini Poco akhirnya benar-benar resmi berpisah...

Season 3 CoD Mobile Bawa Arena dan Mode Permainan Baru

Telset.id, Jakarta - Dirilis pada bulan Oktober 2019, game FPS Call of Duty Mobile terus melanjutkan kesuksesannya. Kini CoD...

Membuka Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus, Ini Caranya!

Telset.id,  Jakarta - Sebagian dari kita mungkin pernah dibuat penasaran oleh pesan WhatsApp yang tiba-tiba dihapus oleh pengirim, bahkan...

Louis Vuitton Garap Earphone TWS, Harganya Rp 14,8 Juta

Telset.id,  Jakarta - Earphone sepertinya tidak lagi  sekedar menjadi produk audio ataupun gadget. Lebih dari itu,  ini juga sudah...

Teknologi Layar Baru OnePlus Bisa Ubah 30FPS Ke 120FPS

Telset.id,  Jakarta - Smartphone dengan refresh rate layar tinggi akhir-akhir ini menjadi semakin populer. Tak mau ketinggalan, OnePlus pun...
- Advertisement -