Peluncuran Game Terbaru Cuphead Ditunda Hingga 2020

Telset.id, Jakarta – Pada E3 2019 bulan lalu, Studio MDHR, pengembang game indie populer Cuphead, mengumumkan DLC baru dalam bentuk The Delicious Last Course.

Permainan itu awalnya dijadwalkan akan dirilis pada 2019. Namun, dalam sebuah postingan yang dibuat di halaman Facebook, studio MDHR mengumumkan bahwa DLC telah ditunda perilisannya hingga 2020.

“Halo teman lama dan baru! Prioritas kami terkait The Delicious Last Course adalah memastikan petualangan baru ini memenuhi tingkat kualitas sehingga baru akan rilis 2020,” demikian tulis pihak MDHR.

{Baca juga: Begini Cara Main PUBG Mobile di PC Pakai Tencent Gaming Buddy}

Menurut Ubergizmo, penundaan rilis The Delicious Last Course merupakan sesuatu yang lumrah di dunia game. Pengembang memang ingin menghadirkan setiap game dengan kualitas terbaik.

Studio MDHR pun dinilai lumrah tak ingin meluncurkan game tersebut secara prematur. Sekadar informasi, Cuphead saat ini tersedia di konsol Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Sebelumnya, pemilik mobil listrik Tesla dikabarkan bisa memainkan game Cuphead pada layar di dashboard mobil. Katanya, rencana ini akan diwujudkan dalam beberapa bulan ke depan.

{Baca juga: Wah, Game Cuphead Bakal Hadir di Mobil Listrik Tesla}

CEO Tesla, Elon Musk, telah mengungkapkan bahwa perusahaannya telah membuat game yang bisa dimainkan di layar dashbord mobil. Game tersebut bisa dimainkan selama musim panas.

Dilansir Ubergizmo, Musk membuat pernyataan ini kepada IGN. Ia mengatakan bahwa perusahaan telah bekerja sama dengan pengembang Cuphead untuk port game ke tampilan di dalam mobil. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI