Duo Xiaomi Mi CC9 Punya Fitur Mirip Animoji dan AR Emoji

Telset.id, Jakarta – Smartphone fotografi ala Xiaomi, Xiaomi Mi CC9 dan Mi CC9e dikabarkan akan diluncurkan secara resmi pada 2 Juli mendatang. Selain hadir dengan kemampuan fotografi mumpuni, kedua smartphone ini juga akan memiliki fitur baru bernama Mimoji.

Mimoji merupakan fitur yang serupa dengan Animoji milik Apple, AR Emoji besutan Samsung, Qmoji kepunyaan Huawei, dan 3D Emoji buatan Oppo.

Dilansir tim Telset.id dari GSMArena, Minggu (30/06/2019), Xiaomi mengatakan bahwa fitur ini akan hadir dengan 165 gaya rambut, wajah, dan aksesoris yang berbeda untuk dipilih pengguna, dan mendukung format gambar maupun video.

{Baca juga: TENAA Ungkap Spesifikasi Lengkap Duo Xiaomi Mi CC9}

Selain kehadiran Mimoji, brand asal China ini juga mengkonfirmasi akan menghadirkan Mi CC9 edisi spesial. Menurut CEO Xiaomi, Lei Jun, mereka akan memboyong Mi CC9 Meitu Custom Edition.

Smartphone tersebut akan mengusung fitur kamera yang lebih baik, khususnya mode portrait dan night mode yang didukung dengan teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI). Seri ini mengandalkan kamera depan dengan sensor 32MP.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Saking pede-nya dengan kemampuan kamera depan Mi CC9 edisi spesial, Xiaomi bahkan berani mengadunya dengan kamera iPhone. Perbandingan tersebut mereka bagikan dalam video yang tersebar di YouTube.

Sebelumnya, bocoran spesifikasi lengkap dari kedua smartphone pertama untuk CC Series telah terungkap di situs TENAA. Keduanya diketahui mengusung spesifikasi mumpuni, khususnya untuk Mi CC9. (FHP)

Sumber: GSMArena

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI