Kualitas Reno 10x Zoom, Kata Fotografer Profesional Darwis Triadi

Telset.id, Jakarta – Kualitas kamera Oppo Reno 10x Zoom mendapatkan apresiasi dari fotografer profesional, Darwis Triadi. Menurutnya, smartphone tersebut memiliki kualitas kamera terbaik yang dikombinasikan dengan sejumlah fitur yang mumpuni.

“Saya menyukai fasilitas zoom-nya dan fitur expert yang sering saya gunakan ketika memotret,” katanya, usai acara First Sale Oppo Reno 10x Zoom, di Central Park, Jakarta, Kamis (27/06/2019).

Ia mengatakan, lensa zoom di smartphone ini mampu memberikan foto yang detail, warna yang bagus, dan bisa menyesuaikan intensitas cahaya sesuai kondisinya.

{Baca juga: Foto Suasana Kota Tua Menggunakan Kamera Oppo Reno}

Lalu, fitur expert atau mode manual pada kamera Reno 10x Zoom punya banyak pengaturan yang mudah untuk disesuaikan oleh pengguna.

Zoom saya coba. Begitu saya menggunakannya saat memotret, tempat gelap yang ditangkap secara otomatis bisa di-adjust sehingga bisa terang hasilnya,” ucap Darwis.

“Kalau bisa disesuaikan (kamera), itu sangat enak. Bisa disesuaikan bagaimana keinginan kita, shutter speed dan lainnya,” tambahnya.

Ia juga menilai, eksistensi kamera entry-level atau kamera pocket bisa saja akan tergantikan oleh smartphone dengan kualitas kamera baik seperti Oppo Reno 10x Zoom. Sebab, seluruh fitur pada kamera tersebut, sudah difasilitasi oleh Reno dan dikemas dengan pengaturan yang lebih mudah.

“Kamera entry-level atau pocket bisa saja akan tergantikan. Kenapa saya meramalkannya? Karena fasilitas di Reno sudah ada di dalam kamera yang saya sebutkan tadi,” jelasnya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

“Contoh, yang saya tahu, kalau zoom di smartphone itu akan pecah gambarnya. Dan jni tidak, saya tidak tahu teknisnya, tapi kualitasnya bagus,” tukasnya.

Reno 10x Zoom menurutnya juga jadi smartphone yang menyediakan beberapa lensa dalam satu genggaman. Mulai dari lensa wide sampai zoom sudah disediakan di dalam smartphone ini.

“Kalau tidak mau repot membawa kamera besar dan lensanya, bawa ini saja sudah,” tutup Darwis. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI