Laptop Tertipis dan Ringan Acer Swift 7 Melenggang di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Acer baru saja memperkenalkan laptop premium terbarunya, Acer Swift 7 yang diklaim berukuran paling kecil, tipis, dan ringan untuk saat ini.

Bagaimana tidak, menurut Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang, ukuran Swift 7 mencapai 40% lebih kecil dibandingkan laptop konvensional biasa dengan bobot mencapai 890 gram.

“Notebook yang keren itu seperti apa? Haruslah menjadi sebuah gadget dan bisa mendukung lifestyle kita,” katanya di acara launching Acer Swift 7 di Jakarta, Kamis (27/06/2019).

{Baca juga: Acer Predator Triton 500, Laptop Tipis dengan RTX 2080}

“Swift 7 bukan produk baru Acer. Tapi ini lini seri yang high-end, paling tipis dan ringan saat ini,” tambahnya.

Swift 7 mengusung layar berukuran 14 inci. Namun, karena ukuran bezel-nya yang kecil, maka ukurannya akan tampak seperti laptop berukuran layar 12 inci.

“Gara-gara” bezel yang tipis juga, Acer pun akhirnya memindahkan posisi kamera webcam di laptop ini. Bukan bertengger di atas layar seperti laptop pada umumnya, webcam di laptop ini diposisikan secara tersembunyi di sudut atas keyboard.

{Baca juga: Waah… Laptop Gaming Ini Bisa Berubah Jadi Tablet Terkencang}

“Layar touchscreen ini beresolusi Full HD dan telah dilapisi Gorilla Glass 6. Aspek rasionya mencapai 92%, sedangkan webcam bisa aktif saat pengguna ingin menggunakannya,” jelas Dimas Setyo, Presales Manager Acer Indonesia.

Secara spesifikasi, Swift 7 ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-8500Y, RAM 16GB, ROM SSD 512GB, dan baterai 48 WHrs yang bisa bertahan hingga 12 jam pemutaran video Full HD non stop. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI