Bayi di Bekasi Dinamai “Google”, Artinya Bikin Terinspirasi

Telset.id, Jakarta – Nama merupakan doa yang diberikan orang tua kepada anaknya. Seperti seorang bayi di Bekasi, Jawa Barat yang dinamai kedua orang tuanya dengan nama “Google”. Sang orang tua berharap, agar bayi Google bisa berguna dan menginspirasi layaknya raksasa teknologi Google.

Dikutip Telset.id dari AsiaOne, Senin (24/06/2019), Kepala Badan Kependudukan dan Catatan Sipil Bekasi, Oke Kusmayadi mengatakan bahwa bayi Google lahir pada November 2018.

Orangtua Google adalah pasangan Andi Cahya Saputra dan Ella Karina. Mereka pun buka suara terkait alasan memberi nama Google kepada anak keduanya.

{Baca juga: Bayi Bernama Caroline Ini Hanya Merespon kalau Dipanggil “Alexa”}

Ella mengatakan bahwa ide memberi nama Google muncul dari suaminya, Andi Cahya dengan mengacu pada perusahaan asal Amerika Serikat tersebut.

Awalnya, Ella dan kerabat menolak pemberian nama dari sang suami. Namun, Andi menjelaskan tujuan kenapa anaknya diberi nama Google, sehingga Ella pun paham.

“Pada awalnya, saya menolak untuk memanggilnya Google. Tetapi saya mulai menyukai gagasan itu setelah suami saya menjelaskan kepada saya bahwa nama itu akan menginspirasi putra kami untuk menjadi pemimpin yang membantu,” katanya.

Mereka pun berharap jika nama Google dapat menginspirasi sang anak untuk menjadi pemimpin dan menjadi paling tahu layaknya mesin pencari Google.

“Saya berharap anak saya akan tumbuh menjadi seorang pemimpin yang berguna bagi banyak orang lain,” katanya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Google Terbaru}

Bayi Google pun menjadi viral dan melahirkan beragam komentar dari warganet. Menanggapi hal tersebut Ella tidak pernah peduli tentang pendapat luar tentang nama putranya.

“Banyak orang mengkritik keputusan kami, mengatakan bahwa kami harus menamai anak ketiga kami dengan WhatsApp. Saya tidak memedulikan pendapat mereka karena mereka tidak mengerti apa arti nama putra kami yang sebenarnya,” tutupnya. (NM/FHP)

Sumber: AsiaOne

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI