September, Respawn akan Ungkap AAA VR Shooter

Telset.id, Jakarta – Telah dikonfirmasi kembali pada 2017 bahwa Respawn Entertainment sedang mengerjakan AAA shooter untuk virtual reality. Namun, kala itu, studio memang tidak mengungkapkan banyak hal.

Menurut laporan Ubergizmo, kalau Anda memang penasaran soal judul tersebut, Respawn Entertainment akan berbicara lebih banyak pada konferensi Oculus Connect 6 pada bulan September 2019 mendatang.

Judul tersebut adalah hasil kemitraan antara Facebook’s Oculus dan Respawn Entertainment. Pengumuman dilakukan pada Oculus Connect 4. Game itu akan menjadi pertarungan VR pertama di versi AAA Shooter terbaru.

Sebelumnya, CEO Respawn Entertainment, Vince Zampella, mencuit di Twitter mengenai kepastian game terbaru Star Wars: Jedi Fallen Order akan rilis tahun ini. Di Twitter, ia berterima kasih atas respons positif trailer game tersebut pada April 2019 lalu.

Zampella menyebut bahwa tim Respawn Entertainment masih menyempurnakan game tersebut sebelum rilis pada November 2019. Ia mengatakan, trailer yang berisi gameplay footage Star Wars: Jedi Fallen Order dipamerkan pada Juni 2019.

Bahkan, menurut laporan PC Gamer, Zampella memastikan bahwa para pemain bisa mencicipi langsung gameplay Star Wars: Jedi Fallen Order. Pemain bisa menjajalnya pada dua ajang, yakni gelaran E3 2019 dan EA Play 2019.

Pertengahan April 2019, Respawn Entertainment di bawah naungan EA merilis cuplikan game terbarunya itu. Dalam cuplikan videonya diperlihatkan petualangan Padawan menjadi Jedi di game tersebut.

Sumber :ubergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI