Yeay! Pocophone F1 Dijamin Dapat Update ke Android Q

Pocophone F1

Telset.id, Jakarta – Setelah mendapatkan serangkaian update OS, Pocophone F1 dipastikan akan mendapatkan pembaruan ke sistem operasi Android terbaru, Android Q. kabar ini dilaporkan langsung oleh Head of Poco Global, Alvin Tse.

Dilansir Telset.id dari GSMArena, Rabu (19/06/2019), Alvin mengatakan bahwa smartphone high-end dengan banderol harga terjangkau itu akan mendapatkan pembaruan ke Android Q.

Sayang, ia tidak menjelaskan kapan Pocophone F1 mendapatkan pembaruan sistem operasi ini. Yang pasti, pembaruan itu bisa saja akan hadir tak lama lagi.

{Baca juga: Review Pocophone F1: Harga Terjangkau, Performa Terbaik}

“Kami akan sampai ke Q,” katanya via Twitter.

Sebab, baru-baru ini smartphone tersebut menerima pembaruan MIUI 10.3.5.0 berisi patch keamanan Android Mei 2019. Pembaruan ini diberikan setelah Pocophone F1 mendapatkan pembaruan ke MIUI 10.3.4.0 pada awal April lalu.

Pembaruan tersebut sebesar 390 MB, dan membawa sejumlah fitur baru bagi penggunanya. Seperti, tampilan jam di lockscreen yang bisa disesuaikan dengan mengakses Settings Lock screen & PasswordAdvanced Settings.

{Baca juga: 7 Smartphone Xiaomi Ini Tidak Lagi Dapat Update MIUI}

MIUI 10.3.5.0 juga membawa peningkatan pada sistem WiFi di smartphone, dan memperbaiki fitur Dual Apps yang kerap menghilang ketika smartphone di-reboot.

Pocophone F1 sendiri diluncurkan pada 2018 lalu. Smartphone ini menjadi salah satu smartphone bertenaga Snapdragon 845 dengan harga terjangkau yang dirilis Xiaomi. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here