Gelang Listrik Ini Bisa Hentikan Kebiasaan Buruk, Mau Coba?

Telset.id, JakartaAmazon baru-baru ini menjual “gelang listrik” yang bisa menghentikan kebiasaan buruk para penggunanya. Gelang Pavlok, begitu namanya, mampu memberikan “peringatan” berupa sengatan listrik 350 volt setiap kali pengguna tidak bisa mengendalikan nafsu makannya.

Dikutip dari Mirror, pada Rabu (19/06/2019), gelang Pavlok dapat membantu pengguna yang mengalami kesulitan mengendalikan nafsu makan untuk junk food, dan lainnya.

Sengatan listrik itu sendiri dapat diatur oleh penggunanya menggunakan tombol pada gelang atau dapat diaktifkan melalui sensor eksternal yang terhubung ke aplikasi Pavlok di smartphone.

{Baca juga: Duh! Mobil Jeep Ini Rusak Gara-gara Terhimpit Garasi Listrik}

Yang menarik, teman atau keluarga pengguna juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk “mengawasi” pergerakannya. Apabila pengguna terdeteksi makan terlalu banyak, mereka dapat memberikan sengatan listrik dari jarak jauh.

Selain untuk mengendalikan pola makan, gelang Pavlok juga dapat digunakan untuk menghentikan kebiasaan buruk lainnya. Seperti, merokok, menggigit kuku, tidur yang berlebihan, sampai tidak bisa mengontrol pengeluaran keuangan.

{Baca juga: Mengerikan! Keseringan Main Ponsel Bisa Ubah Bentuk Kepala}

Amazon menyediakan beragam pilihan warna untuk Pavlok. Gelang pintar dan “menyakitkan” tersebut memiliki baterai yang mampu memberikan lebih dari 150 sengatan listrik kepada penggunanya dalam sekali pengisian daya via kabel micro USB.

Gelang ini dibanderol dengan harga £ 193,62 di Inggris atau setara dengan Rp 3,4 jutaan. Bagaimana, berminat? (BA/FHP)

Sumber: Mirror

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI