Viral! Pose Ini jadi Gaya Andalan Selebriti di Instagram

Telset.id, Jakarta – Mau tau tren gaya pose terbaru di Instagram? Ya! Jawabannya adalah pose flamingo. Akhir-akhir ini pose tersebut menjadi tren pose terbaru di Instagram, dan bahkan para selebritis pun menyukai dan mengikutinya.

Pose tersebut hampir “memenuhi” seluruh feed pengguna Instagram. Pose ini sendiri mengharuskan mereka untuk mengangkat satu kaki dan ditekuk di atas lutut, mirip seperti burung Flamingo.

Agar mudah menirukan pose ini dengan mudah, cukup melakukannya sambil bersandar pada sesuatu seperti dinding. Nah, biar lebih “instagramable”, coba pose di balkon yang menghadap lautan.

{Baca juga: Kesal, YouTuber Ini Pamer Foto Editan Liburan Keliling Eropa}

Pose flamingo sudah dilakukan oleh para selebriti papan atas internasional, seperti Hailey Bieber, Gigi Hadid, Winnie Harlow, hingga Beyoncé.

{Baca juga: Pemohon Visa AS Kini Wajib Lampirkan Akun Media Sosial}

Dilansir dari Mirror, pada Rabu (19/06/2019), sebagian besar para selebriti ini memamerkan kaki jenjang mereka, dan berpose dengan pakaian pendek atau gaun mini. Sebelum pose ini viral, para selebriti sempat mempopulerkan “pose migrain”.

Mereka berpose dengan satu tangan menempel di kepala mereka, seolah-olah mereka menderita sakit kepala atau migrain. Bagaimana para warganet Instagram, sudah melakukan pose ini dan mengunggahnya? (BA/FHP)

Sumber: Mirror

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI